Pasangan Cabup/Cawabup Jepara Gus Nung-Mas Iqbal.

JEPARA (SUARABARU.ID)- Klub kebanggan warga Jepara, yakni Persijap menjadi salah satu yang diperhatikan secara khusus oleh pasangan calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) Jepara KH. Nuruddin Amin dan H. M. Iqbal.

Hal ini terungkap sesaat setelah pasangan yang akrab disapa Gus Nung-Mas Iqbal ini selesai mendaftarkan diri ke KPU Jepara, Rabu, (28/8/2024) sebagai paslon cabup dan cawabup dalam perhelatan pilkada 27 November 2024 yang akan datang.

Menurut pasangan yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai NasDem ini Persijap merupakan wajah Jepara.

“Itu sudah menjadi kepedulian kita berdua untuk mengembangkan sepak bola Jepara”, ungkap Gus Nung ketika disinggung soal keberadaan Persijap Jepara.

“Ini spesial buat suporter Persijap. Kita harus mengembalikan kejayaan Persijap Jepara”, lanjut pria yang pernah menjabat sebagai Ketua Tanfizdiyah PCNU Jepara ini.

Senada dengan Gus Nung, Mas Iqbal yang juga dikenal dekat dengan kalangan suporter Persijap lantaran membranding salah satu armada bus Bejeu miliknya  juga mengungkapkan tekadnya agar Persijap bisa kembali mewarnai dunia persepakbolaan di tanah air. “Persijap harus kembali ke liga utama”, tegas Iqbal.

Seperti diketahui bersama bahwa pasangan Gus Nung-Mas Iqbal adalah pasangan pertama yang mendaftar ke KPU sebagai cabup dan cawabup Jepara. Pasangan tersebut diusung koalisi dua partai yakni PKB dan NasDem.

Pasangan yang akan bertarung pada Pilkada 2024 ini mengusung jargon ‘JUARA’ (Jepara Unggul, Aman, Sejahtera).

ua

https://kab-jepara.kpu.go.id/berita/baca/8769/pengumuman-pendaftaran-pasangan-calon-bupati-dan-wakil-bupati-jepara-tahun-2024