Suporter Persijap Jepara (Foto: Bolasport.com)

JEPARA (SUARABARU.ID)- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jepara 2024 semakin menarik setelah KH. Nuruddin Amin (Gus Nung) resmi mengumumkan pencalonannya sebagai Bupati Jepara dengan menggandeng Mochammad Iqbal atau Iqbal Bejeu sebagai wakilnya pada Senin (19/8/2024) lalu.

Aufa Assihabi salah satu supporter setia Persijap Jepara.

Duet antara ulama yang memiliki rekam jejak panjang di dunia sosial, politik dan pendidikan dengan seorang pengusaha sukses ini langsung mendapat respon positif dari berbagai kalangan, termasuk para pecinta sepak bola di Jepara.

Aufa Assihabi salah satu supporter setia Persijap Jepara, menyambut baik keputusan Gus Nung untuk maju bersama Iqbal Bejeu.

Menurutnya, kombinasi antara sosok ulama yang dikenal peduli dengan masyarakat dan pengusaha yang sukses adalah perpaduan yang ideal untuk memimpin Jepara lima tahun ke depan.

“Saya bangga dan gembira, menyambut positif duet Gus Nung dan Mas Iqbal. Saya yakin Persijap Jepara nantinya akan mendapatkan perhatian khusus dari beliau berdua” ujar Aufa, Persijap Mania asal Potroyudan Jepara Kota.

Baginya, perhatian terhadap olahraga, khususnya sepak bola, sangat penting dalam membangun semangat kebersamaan dan kebanggaan daerah.

Tak hanya itu, Aufa juga menyoroti rekam jejak Gus Nung di bidang sosial, politik, dan pendidikan.

“Jejak rekam Gus Nung di bidang sosial politik dan pendidikan jelas tidak diragukan lagi. Salah satu madrasah yang dikelola Gus Nung bahkan mendapatkan predikat sebagai sekolah terbaik se-kabupaten Jepara. Ini modal penting, karena membangun daerah melalui pendidikan adalah sebuah kunci,” lanjut Madridista Jepara itu.

Dengan dukungan penuh dari Persijapmania, duet Gus Nung dan Iqbal Bejeu diharapkan mampu membawa perubahan signifikan bagi Kabupaten Jepara, tidak hanya di sektor pendidikan dan ekonomi, tetapi juga dalam dunia olahraga, terutama untuk Persijap Jepara.

Menanggapi dukungan tersebut, Iqbal menyampaikan terima kasih. “Saatnya kita bersama-sama mengembalikan kejayaan Persijap”, ujar pengusaha Otobus Bejeu yang menjadi partner Persijap Jepara.

ua