UKSW dan Unpar berkomitmen kerja sama tridharma. Foto: UKSW

Konser bersama

Dalam pertemuan tersebut juga dibicarakan rencana kolaborasi UKSW dan UNPAR dalam kegiatan Christmas Charity Concert yang akan digelar Desember mendatang dalam rangka Dies Natalis Unpar.

“Kolaborasi konser bersama ini ingin kita tindak lanjuti sebagai gerakan sosial bersuara pada bangsa dan negeri ini. Kita sebagai kampus berupaya berpihak bagi yang membutuhkan. Harapannya, gerakan ini bisa memberikan teladan untuk kampus lainnya bahwa dengan kolaborasi kita bisa memberikan dampak lebih besar bagi saudara-saudara yang membutuhkan,” kata Rektor Intiyas.

Tak hanya bahas konser bersama, pertemuan dua universitas kemarin juga mengupas rencana kolaborasi dalam hal riset, inovasi dan kewirausahaan. Rektor Intiyas juga kembali mengundang UNPAR untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan Gelar Inovasi Harmoni Nusantara (GIHN), yang akan kembali diselenggarakan tahun depan. Dalam gelaran GIHN tahun ini, UNPAR ikut terlibat aktif dan Rektor Unpar juga berkesempatan menghadiri secara langsung.

“Dalam GIHN tahun depan, kami berharap sudah ada gerai atau stan yang merupakan stan live laboratory kita, untuk menunjukkan bahwa kita perguruan tinggi swasta Kristen Katolik juga bisa solid, berkompetisi dengan sehat dan tidak lupa berkolaborasi untuk memberikan dampak,” tegas Rektor Intiyas.

Selain Rektor Intiyas hadir pada kesempatan ini Wakil Dekan Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) Kristiawan Prasetyo Agung Nugroho, M.Si., Direktur Direktorat Inovasi dan Kewirausahaan (DIK) Dr. Linda Ariany Mahastanti, Direktur Direktorat Anggaran, Keuangan, dan Akuntansi (DAKU) Christiana Mardiani Nur Endah Setyorini, M.Ak., Kepala Kantor Sekretariat Rektor Novasary Linda Jeany, A.Md., dan Kepala Bagian Komunikasi Publik Anggraeni Upik Pratiwi, S.Psi.

Ikut menerima delegasi dari UKSW, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Prof. Dr. Ir. Henky Muljana, S.T., M.Eng., Wakil Rektor Organisasi, Sumber Daya, dan Keuangan Gery Lusanjaya, S.E., M.T., Sekretaris Universitas Sylvia Yazid, S.IP., MPPM., Ph.D., Dekan Fakultas Kedokteran Prof. Ramdan Panigoro, dr., M.Sc., Ph.D., bersama jajarannya.

Ning S