IndiHome TV hadirkan tayangan sepak bola kelas dunia, English Premier League. foto: dok.telkomsel

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Musim pertandingan liga Utama Inggris mulai berjalan di Agustus 2024 ini, sejumlah pertandingan kandang dan tandang terbaik siap menghadirkan sekira 20-an club sepak bola Inggris yang siap berlaga.

Di Indonesia keseruan pertandingan tersebut selalu dinantikan para penggila bola dari masing – masing club yang saling beradu tanding di lapangan hijau. Tak sedikit beberapa berupaya mendapatkan cara bagaimana bisa menontonnya, baik langsung atau melalui siaran TV.

Dari sisi penyiaran, Telkomsel melalui IndiHome TV tak mau ketinggalan turut serta menayangkan sejumlah pertandingan English Premier League (EPL) dalam upaya memenuhi kebutuhan hiburan digital yang berkualitas dari kanal olahraga.

“Kami menghadirkan tayangan English Premier League (EPL) melalui channel Champion 5 (channel 707) dan Champion 6 (channel 708) di IndiHome TV mulai Agustus 2024 ini,” kata VP Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana, dalam keterangan persnya, Selasa 20 Agustus 2024.

Nirwan menjelaskan, seluruh pelanggan IndiHome TV dapat menikmati setiap momen keseruan kompetisi olahraga sepak bola ini secara langsung dimana pelanggan cukup dengan menambahkan Paket Minipack SPORT ke paket langganannya.

“Pelanggan bisa beli paket ini melalui GraPARI, Call centre 188 atau melalui pembelian langsung di IndiHome TV seharga Rp70.000. Selama bulan Agustus 2024, pelanggan akan mendapatkan promo Paket Minipack SPORT hanya Rp55.000,” katanya.

Lebih jauh Nirwan mengungkapkan, pelanggan yang membeli paket ini tidak hanya mendapatkan akses ke tayangan EPL, tetapi juga berbagai channel olahraga lainnya, seperti Bulu tangkis, Tennis, MotoGP, Voli.

“Kami menyadari bahwa pelanggan IndiHome TV, terutama para penggemar sepak bola, sangat menantikan tayangan berkualitas dari liga-liga terbaik di dunia. Dengan penambahan tayangan EPL ini diharapkan dapat memberikan pengalaman menonton hiburan kelas dunia serta memperkaya pilihan konten olahraga premium,” katanya.

Sebagai catatan, English Premier League merupakan liga sepak bola paling bergengsi di dunia, menampilkan 20 klub teratas Inggris dengan sistem promosi dan degradasi.

Liga ini menarik penonton dari seluruh dunia hingga 643 juta penonton dan disiarkan ke lebih dari 212 negara. Kompetisi ini berlangsung setiap tahun dimulai di bulan Agustus, di mana setiap tim bermain 38 pertandingan, terdiri dari 19 pertandingan kandang dan 19 pertandingan tandang.

Liga Premier Inggris dikenal tidak hanya karena persaingannya yang ketat tetapi juga karena kualitas permainan yang tinggi, menjadikannya salah satu liga sepak bola yang memiliki banyak penggemar di dunia.

HP

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini