Direktur Utama PT Semen Gresik, Muchamad Supriyadi, mengenakan pakai adat Nusantara dan berindak sebagai inspektur upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 di halaman parkir Omah SG Pabrik Rembang (17/8). Foto: Humas SG

REMBANG (SUARABARU.ID)– Dalam memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia, PT Semen Gresik menggelar Upacara Bendera hingga mengadakan berbagai lomba dan donor darah di lingkungan Perusahaan.

Tepat tanggal 17 Agustus 2024, diawali dengan upacara bendera yang dihadiri secara langsung oleh Direktur Utama PT Semen Gresik, Muchamad Supriyadi, sekaligus bertindak sebagai inspektur upacara dan Direktur Keuangan & SDM, Fardhi Sjahrul Ade, diikuti oleh seluruh karyawan di halaman parkir Omah SG Pabrik Rembang (17/8).

Dalam upacara HUT ke-79 RI, ratusan peserta memakai pakaian adat dan batik asli Indonesia dengan berbagai ciri khasnya masing-masing.

Pada amanat upacara, Dirut PT Semen Gresik, Muchamad Supriyadi, mengajak kepada seluruh insan Semen Gresik agar menjadikan peringatan hari kemerdekaan ini sebagai pelecut semangat ’45 dalam memberikan kontribusinya demi kemajuan negara dan juga keberlanjutan perusahaan.

Keseruan para peserta perlombaan estafet sarung dalam rangkaian peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 di area Omah SG Pabrik Rembang (16/8). Foto: Humas SG

Menurutnya, guna menghadapi iklim ekonomi di dalam negeri maupun global tahun 2024, perusahaan harus terus bersiap dengan strategi-strategi jitu dalam menyiasati berbagai dinamika industri pasar demi sustainability perusahaan serta kinerja korporasi yang semakin kokoh.