Zaenal Afrodi, Ketua Relawan Bolone Mas Luthfi Jepara

JEPARA (SUARABARU.ID) – Dukungan masyarakat Jepara terhadap Komjen Pol Ahmad Luthfi, yang saat ini menjabat sebagai Irjen Kemendag RI semakin kuat dan meluas untuk maju dalam kontestasi Pilgub Jateng. Berbagai elemen masyarakat menunjukan dukungannya terhadap mamntan Kapolda Jateng iji

Seperti halnya, dukungan kelompok masyarakat yang memilih nama Relawan Bolone Mas Luthfi Jepara untuk mendukung mantan Kapolda Jawa Tengah Komjen Pol Ahmad Luthfi, yang saat ini menjabat sebagai Irjen Kemendag RI agar bisa maju dalam perhelatan Pilgub Jateng 2024.

Relawan Bolone Mas Luthfi Jepara yang diketuai oleh Zaenal Afrodi secara resmi mendeklarasikan diri mendukung Pak Ahmad Luthfi maju Pilgub Jateng 2024.

Zaenal Afrodi saat ini menjabat sebagai Ketua HIPMI Jepara merupakan sosok pemuda yang sempat digadang-gadang maju di Pilkada Jepara sebagai calon pemimpin yang ideal di Jepara.

Ia memiliki track record sebagai seorang pengusaha, dinilai bakal menjadikan industri serta usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) kian optimal ke depannya. Namun hal tersebut di urungkan demi fokus memenangkan Pak Ahmad Luthfi sebagai Gubernur Jateng periode 2024-2029.

“Saat Ini kegiatan Relawan Bolone mas Luthfi terfokus dalam lomba voli antar desa tingkat kecamatan Jepara. Sekaligus merajut suara dan dukungan Pak Ahmad Luthfi sampai tingkat desa-desa,” ujar Zaenal Afrodi, Senin (12/8/2024).

Ia menegaskan dukungan penuh kepada Ahmad Luthfi maju pada kontestasi Pilgub Jateng  karena   visi misinya sebagai pemimpin.Ia menilai, visi misi Ahmad Luthfi untuk Jateng sejalan dan searah dengan upayanya membangun serta memajukan Kabupaten Jepara.

“Karena visi dan misi saya sama, saya melihat beliau (Ahmad Luthfi) punya pandangan untuk merangkul dan mendorong generasi produktif, milenial, dan gen Z untuk maju,” beber Zaenal Afrodi.

Menurutnya, gaya komunikasi Ahmad Luthfi dengan para relawan menunjukkan kesiapan dalam visi merangkul anak muda. Juga sosok yang tegas sekaligus mengayomi.

“Harapan kami relawan dan warga masyarakat Jepara untuk Jawa Tengah ke depan. Selain calon gubernur yang anti korupsi, warga berharap sosok Gubernur Jawa Tengah ke depan bisa mengayomi masyarakatnya, jujur, tegas, tidak korupsi, Pro rakyat kecil. Yang penting bisa merubah ekonomi menjadi lebih baik lagi khususnya di Kabupaten Jepara ini,” pungkasnya.

Zaenal Afrodi adalah salah satu pengusaha muda yang bergerak di bidang properti (Perumahan Atlantis), kesehatan (klinik ESSA), kuliner (Taman Kopi Resto) dan sebagainya. Selain pengusaha Zaenal Afrodi juga Ketua Persatuan Basket Indonesia (PERBASI) Kabupaten Jepara.

Pria yang menjabat sebagai Ketua Umum Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC Hipmi) Kabupaten Jepara ini didorong kalangan milenial, khususnya para pengusaha muda Jepara untuk maju dalam bursa cabup dan cawabup Jepara.

Hadepe