Tim Tenis USM dan PT PPSD Jalan Tol Semarang-Demak, berfoto bersama sebelum dilakukannya pertandingan tenis persahabatan, di Lapangan Taman Setiabudi, Kecamatan Banyumanik, Semarang, Rabu (7/8/2024). Foto: dok/usm

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Tim Tenis USM dan PT PPSD Jalan Tol Semarang-Demak, melakukan pertandingan tenis persahabatan di Lapangan Taman Setiabudi, Kecamatan Banyumanik, Semarang, Rabu (7/8/2024).

Tim Tenis PT PPSD Jalan Tol Semarang-Demak, yang dipimpin Manager Keuangan, Ito Pramusinto, menurunkan delapan pemain terbaiknya. Disampaikan Ito, tujuan pertandingan tenis persahabatan ini, selain sebagai ajang rekreasi, juga edukasi.

Sedangkan unsur edukasi, pihaknya bisa bertemu dengan pakar dari USM, khususnya para pakar dari Fakultas Teknik, maupun Program Studi Magister Hukum, sehingga bisa berkolaborasi.

BACA JUGA: Kemenkominfo Gelar Nonton Bareng Digital Safety 101 : Dasar Keamanan Akun Media Sosial

Tim Tenis USM yang diketuai Dr Drs H Kukuh Sudarmanto BA SSos SH MM MH menyatakan, laga ini digelar dalam rangka networking secara komprehensif, dengan para stakeholder.

”Dengan banyaknya membangun jaringan, maka proses Tri Dharma Perguruan Tinggi akan semakin membumi. Dan kompetensi para dosen bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Kukuh, yang juga menjadi Kaprodi Magister Hukum USM.

Pertandingan tenis persabahatan ini semakin seru, karena Tim USM diperkuat Ketua Pembina Yayasan Alumni Undip, Prof Sudharto P Hadi MES PhD, Anggota Pembina Yayasan Alumni Undip Ir H Soeharsojo IPU, Rektor USM Dr Supari Priambodo ST MT, para kaprodi, dosen dan Ikatan Ibu-ibu USM.

Riyan