blank
Inf Ahmad Alam Budiman selaku Dansatgas TMMD Reguler ke-121 bantu proses pembangunan Jalan Makadam di Desa Pacet, Kecamatan Reban, Kabupaten Batang. Foto: Pendam

BATANG (SUARABARU.ID) – Bersama masyarakat dan para anggota Satgas TMMD Reguler ke-121, Dandim 0736/Batang, Letkol Inf Ahmad Alam Budiman selaku Dansatgas hadir membantu proses pembangunan Jalan Makadam di Desa Pacet, Kecamatan Reban, Kabupaten Batang pada Minggu (4/8/2024).

Kehadiran Dandim diharapkan mampu menambah semangat para anggota Satgas dan meningkatkan keakraban dengan masyarakat. Ikut terjun di lapangan, Dandim mengangkut sejumlah material pembangunan, dan saling bertukar informasi terkait kendala dan keluhan masyarakat.

Kepada masyarakat dan para prajurit, Dandim berpesan agar mengutamakan faktor keamanan dan menjaga kesehatan. Terlebih pengerjaan dilakukan di medan yang ekstrem dan menguras banyak tenaga.

“Untuk anggota Satgas yang bekerja dalam program pelaksanaan TMMD Reguler ke 121 ini, agar selalu menjaga kondisi kesehatan dan banyak minum vitamin, tugas Satgas sangat berat apalagi cuaca di Desa Pacet sangat dingin,” ungkap Dandim.

Dandim mengimbau agar pembangunan dilakukan dengan maksimal, pasalnya fasilitas tersebut nantinya akan menjadi sarana transportasi utama yang bakal digunakan masyarakat, khususnya untuk bertani dan berkebun.

“Mudah-mudahan setelah jalan selesai akan berguna dan memberikan manfaat banyak bagi kelancaran dan aktivitas masyarakat. Sehingga berdampak pada perekonomian masyarakat yang lebih maju dan meningkat,” tutur Dandim.

Ning S