Pegawai Kemenkumham Jateng bersih-bersih lingkungan. Foto: Humas

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Dalam mengisi rangkaian kegiatan Hari Lahir Kemenkumham atau Hari Pengayoman ke-79 tahun 2024, Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Jawa Tengah gelar bersih-bersih di lingkungan Kanwil, Jumat (2/8/2024).

Kegiatan bersih-bersih lingkungan dipimpin Kakanwil Kemenkumham Jawa Tengah, Tejo Harwanto yang diwakili Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin), Anton E. Wardhana.

Hadir dalam kegiatan diantaranya Kepala Bagian Umum, Anton Tri Oktabiono, Kepala Bidang Hukum, Deni Kristiawan, Kepala Bagian Program dan Humas, Toni Sugiarto, Kepala Bidang HAM, Lista Widyastuti serta Kepala Rutan Kelas I Semarang, Eddy Junaedi.

Kadivmin mengungkapkan, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian peringatan Hari Pengayoman ke-79 tahun 2024 di Jawa Tengah. Tidak hanya di Semarang, seluruh UPT di Jawa Tengah juga melakukan hal serupa di daerahnya masing-masing.

“Hari ini melakukan bersih-bersih lingkungan kerja baik di dalam lingkungan kantor maupun diluar. Kita bersama-sama menjaga kebersihan, karena kebersihan adalah sebagian dari iman,” ungkapnya.

Anton berharap kegiatan ini rutin dilakukan sehingga lingkungan kerja menjadi nyaman dan terhindar dari penyakit.

Ning S