blank
Kapolres Wonogiri AKBP Jarot Sungkowo dan Kabagops Kompol Agus Syamsudin (kedua dan kesatu dari kanan), mendampingi Takmir Masjid Al Mukmin, Wan Kamari (berpeci) menerima bantuan rehab (pemugaran).(Humas Polres Wonogiri)

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Masjid Al Mukmin di Kampung Sukorejo, Kelurahan Giritirto, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, mendapatkan bantuan rehab (pemugaran) kamar mandi dan tempat wudlu.

Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo, mengabarkan, bantuan diberikan oleh Yayasan Baitul Mal (YBM) Perusahaan Listruik Negara (PLN) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sukoharjo. Diserahkan melalui Ketua Takmir Masjid Al Mukmin, Wan Kamari, dengan disaksikan langsung Kapolres Wonogiri AKBP Jarot Sungkowo.

Bantuan rehab tersebut diserahkan oleh Manajer Unit Layanan Pengadaan (ULP) PLN Wonogiri, Muhammad Imron, didampingi sjeumlah pejabat ULP PLN Wonogiri. Muhammad Imron, menyatakan, pemberian bantuan rehab ini merupakan wujud dari ungkapan terima kasih, atas terjalinnya komunikasi dan koordinasi dengan Polres Wonogiri.

“Semoga ke depan jalinan silaturahmi ini, lebih solid dan bersinergi untuk mendukung tugas tugas dalam menjaga Kamtibmas dan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Muhammad Imron.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Wonogiri menyampaikan terimakasih atas kepedulian pihak PLN yang memberikan bantuan kepada Masjid Al Mukmin. Perlu diketahui, Masjid Al Mukmin berada di komplkes Polres Wonogiri yang lama, yakni di Lingkungan Sukorejo, Kelurahan Giritirto, Kecamatan dan Kabupaten Wonogiri.(Bambang Pur)