Prosesi Penyerahan Plakat Bank Jateng dengan Universitas Tidar di ruang rapat Rektor Untidar. Foto : Bank Jateng

 

MAGELANG (SUARABARU.ID):
Bank Jateng Cabang Koordinator Magelang resmi ditetapkan sebagai Bank Mitra Universitas Tidar (Untidar) melalui proses Beauty Contest.

Penetapan ini tertuang dalam Keputusan Rektor Universitas Tidar Nomor 2424/UN57/HK.03.01/2024 tentang Penetapan Pemenang Pemilihan Mitra Bank (Beauty Contest) Universitas Tidar Tahun 2024 dan Berita Acara Penetapan Pemenang Nomor B/6.3.7/UN57/PL.02.00/2024 tanggal 3 Juli 2024.

Penyerahan plakat Bima Bank Jateng kepada Rektor Universitas Tidar, Prof. Dr. Sugiyarto, M.Si., dilakukan oleh Pemimpin Bank Jateng Cabang Koordinator Magelang, Windarti Puspito Ningrum, pada hari Jumat (19/07/2024) di ruang rapat Rektor Untidar. Penyerahan plakat ini merupakan bentuk ucapan terima kasih atas kepercayaan Untidar menjadikan Bank Jateng sebagai Mitra Bank Penerimaan.

Penyerahan plakat ini merupakan bentuk ucapan terima kasih atas kepercayaan Untidar menjadikan Bank Jateng sebagai Mitra Bank Penerimaan.

“Hubungan kerjasama ini sudah bukan merupakan simbiosis lagi, melainkan sebagai sinergi yang kuat yang timbul dari kolaborasi dan integrasi yang harmonis antara kedua belah pihak demi kemajuan bersama,” ujar Prof. Sugiyarto.

Windarti, dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih atas kemitraan yang telah terjalin baik selama ini.

Ia juga menyampaikan komitmen Bank Jateng Cabang Koordinator Magelang untuk terus berperan dalam memajukan pendidikan nasional di Indonesia dan khususnya di Untidar.

Semoga dengan sinergi dan niat yang baik ini membuat kerjasama keduanya menjadi berkah untuk masyarakat,” pungkas Windarti.

Penunjukan Bank Jateng Cabang Koordinator Magelang sebagai Bank Mitra Untidar diharapkan dapat memperlancar proses penerimaan non pajak di Untidar, serta memberikan kemudahan bagi mahasiswa dalam melakukan transaksi keuangan.