Turnamen bola voli Galaxy Cup 2024, digelar di Lapangan Randusari, Desa Ngadirojo Kidul, Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Wonogiri. Diawali dengan upacara pembukaan.(Pendim 0728 Wonogiri)

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Turnamen bola voli Galaxy Cup 2024, dibuka resmi oleh Wakil Bupati (Wabup) Wonogiri, Setyo Sukarno. Event ini digelar di Lapangan Dusun Randusari, Desa Ngadirojo Kidul, Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Wonogiri.

Kepada tim voli para peserta lomba diminta agar mengutamakan sportifitas. Kepada wasit diminta bersikap adil dan netral. Para suporter dan penonton, agar mengedepankan tali silaturahmi kekeluargaan antar sesama, dan memiliki kesadaran bahwa dalam pertandingan ada tim yang menang dan kalah. Pemahaman siap menang dan siap kalah, penting untuk dikedepankan demi menghindari bentrok atau amuk massa.

Turnamen ini, tandas Wakil Bupati Setyo Sukarno, hendaknya dijadikan ajang sport untuk mengembangkan bakat dan memajukan olahraga, utamanya di cabang bola voli di wilayah Kecamatan Ngadirojo.

Semi Open

Juga sebagai wahana untuk menarik minat para pemuda guna lebih mencintai olahraga voli serta menjadi wahana memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, dalam upaya menciptakan kebugaran jasmani. Kepada semua pihak, diimbau untuk memberikan dukungan agar turnamen bola voli ini berjalan lancar, aman dan sukses.

Penerangan Kodim (Pendim) 0728 Wonogiri, Pelda Indra, mengabarkan, ikut hadir dalam pembukaan turnamen, Danramil-03 Ngadirojo yang diwakili Babinsa Serda Ali Maksum bersama jajaran Forkopincam Ngadirojo serta undangan lainnya.

Sementara itu, turnamen bola voli Semi Open Joho Cup-I akan digelar di Lapangan Jatisari, Desa Joho, Kecamatan Pracimantoro, Wonogiri. Berlangsung dari Tanggal 4 sampai dengan 27 Juli 2024 mendatang.

Telah ada 10 tim yang mendaftar untuk mengikuti turnamen bola voli Semi Open Joho Ciup-I. Terdiri atas Tim Joho, Trukan, Suci, Sedayu, Gedong, Sumberagung, Watangrejo, Gambirmanis, Maju Lancar dan Putri Selogiri. Panitia menyediakan doorprize berupa kambing bersama sejumlah peralatan elektronik rumah tangga.(Bambang Pur)