Ilustraso pembunuhan. Reka: SB.ID

GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Seorang wanita muda kedapatakan tewas di sebuah rumah kontrakan di Bantengmati, Purwodadi, Grobogan belum lama ini.

Perempuan yang bekerja sebagai terapis ini diduga tewas akibat dibunuh. Dan, kini aksus pembunuhan tersebut masih dalam penyelidikan polisi dan sudah muncul titik terang.

Wajah dua lelaki yang diduga sebagai tersangka pelaku pembunuhan ini viral di grup Whatsapp dan media sosial. Informasi yang beredar, keduanya ditemukan di wilayah Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan.

Dua laki-laki ini disebut-sebut yang diduga sebagai pelaku pembunuhan wanita muda bernama Dwi Kristiani, warga Dusun Ande-Ande, Desa Ngembak, Kecamatan Purwodadi.

Dwi Kristiani (34) ditemukan tidak bernyawa di sebuah kamar kontrakan dalam kondisi tangan kaki terikat dan mulut ditutup lakban pada Sabtu, 22 Juni 2024, petang.

Polisi melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi, termasuk pihak keluarga korban.  Menurut Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Agung Joko Haryono, korban berpamitan pada keluarganya hendak memijat pelanggan di daerah Bantengmati, Desa Karanganyar, Kecamatan Purwodadi.

“Korban berangkat ke kontrakan yersebut, dengan menggunakan kendaraan motor matik, ” ujar AKP Agung Joko Haryono, Senin 24 Juni 2024.

Setelah hampir sepekan, polisi melakukan pendalaman dan penyelidikan, hingga akhirnya mendapatkan informasi keberadaan dua orang yang diduga pelaku pembunuhan. Informasi tersebut berkembang secara cepat di grup-grup WA secara berantai.

Dari narasi yang berkembang, keduanya diamankan wilayah Kecamatan Toroh. Warga yang mendapatkan informasi tersebut langsung menuju ke lokasi kejadian untuk melihat wajah dua pria tersebut.

Tya Wiedya