Jumat Berkah, Kanwil Kemenkumham Jateng bagikan makanan untuk warga sekitar (21/6/2024). Foto: Humas

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah bagi-bagi makanan untuk masyarakat sekitar kantor, Jumat (21/6/2024).

Kegiatan Jumat Berkah yang diusung Kepala Kantor Wilayah Tejo Harwanto ini merupakan wujud kepedulian dan rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Tuhan.

Pada kesempatan ini, Tejo mengajak masyarakat bergabung makan bersama pegawai di lapangan. Antusiasme masyarakat terlihat jelas dari raut wajah mereka yang gembira saat menyantap makanan.

Menurut Tejo, kegiatan Jumat Berkah ini dalam rangka meningkatkan kepedulian terhadap sesama. Tak hanya itu, melalui kegiatan rutin ini juga sebagai bentuk pengabdian dari Kemenkumham Jawa Tengah kepada masyarakat.

“Usai para pegawai melakukan pembinaan jasmani senam bersama, kita mengajak masyarakat sekitar mulai dari tukang becak hingga pedagang untuk ikut makan bersama,” ujar Tejo.

“Semoga apa yang kita lakukan bermanfaat bagi seluruh jajaran ASN Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, dan dapat memberikan layanan secara optimal kepada masyarakat,” pungkasnya.

Ning S