Yudan Roesgijanto/dok

(SUARABARU.ID) – Jalan Sehat dan Senam Bersama Kapolda Jateng akan digelar di Lapangan Sepak Bola Mitra Sampangan, Jl Menoreh Utara XII RT 05 RW 01, Kelurahan Sampangan, Kota Semarang, Minggu (30/6/2024) pukul 07.15 WIB hingga selesai.

Ketua Panitia Yudanto Roesgijanto menuturkan kegiatan ini dimaksudkan untuk menggelorakan kembali semboyan mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga.

’’Kami memilih jalan sehat karena murah dan mudah dilakukan masyarakat. Kegiatan ini terbuka untuk masyarakat umum dan kami menyediakan doorprize utama sepeda motor dan sepeda listrik. Di samping itu, ada banyak doorprize menarik lainnya,’’ ujar Yudanto didampingi Masrukan sebagai wakil ketua panitia, Jumat (21/6/2024).

Pria yang aktif di olahraga dan terutama di cabang golf ini sebelumnya juga menggelar turnamen sepak bola usia di atas 40 tahun memperebutkan Piala Kapolda 2024.

Sementara itu, Masrukan menambahkan pihaknya telah menyediakan 3.500 kupon doorprize.

Start jalan sehat, lanjut dia, akan dilaksanakan sekitar pukul 07.30 WIB.

’’Jalan sehat berjarak sekitar 3 kilometer. Selepas finis di Lapangan Mitra Sampangan, para peserta melakukan senam bersama yang dipandu beberapa instruktur,’’ jelas Masrukan.

Selepas senam bersama, dilakukan undian doorprize yang diselingi organ dan kendang plus dua penyanyi.

’’Ayo, warga Sampangan dan sekitarnya jangan lewatkan event menarik ini,’’ tandasnya.

mm