KH. Ahmad Marzuqi, mantan Bupati Jepara saat memberikan motivasi kepada relawan Ahmad Luthfi, Rabu 18 Juni 2024. Foto: Hadepe

JEPARA (SUARABARU.ID) – Pendukung Ahmad Luthfi yang tergabung dalam Relawan Ahmad Luthfi Jepara, komunitas, pengusaha, tokoh agama hingga tokoh masyarakat menggelar pertemuan di Michel Resto and Bakery, Pengkol Jepara, Selasa (18/6/2024). Pada  back drop acara terpampang foto Ahmad Luthfi dan mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin.

Hadir dalam pertemuan tersebut mantan Bupati Jepara KH Ahmad Marzuqi, para   ketua relewan, Habib Muhsin dan Habib Farid. Pada akhir acara mereka juga mendeklarasikan dukungan terhadap Ahmad Luthfi untuk menjadi Gubernur Jawa Tengah.

Relawan Ahmad Luthfi saat deklarasikan dukungannya, Rabu 18 Juni 2024. Foto Hadepe

Dalam  pertemuan tersebut KH Ahmad Marzuqi memberikan  motivasi kepada relawan untuk terus mengikhtiarkan Ahmad Luthfi dan Taj Yasin untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah. “Disamping memperkokoh soliditas di internal komunitas, diharapkan juga menggalang dukungan di tengah-tengah masyarakat,” pinta KH. Ahmad Marzuqi.

“Beliau berdua adalah pasangan yang ideal karena merupakan perpaduan anatara ulama dan umaro’. Apalagi keduanya telah memiliki pengalaman dan rekam jejak yang jelas dan diketahui oleh masyarakat Jawa Tengah,” ujarnya.

Sementara Korkab  Bocahe Bapak Kabupaten Jepara Syamsul Anwar mengatakan, bahwa pertemuan yang digelar kali ini merupakan kegiatan silaturahmi dan konsolidasi relawan bapak Ahmad Luthfi di wilayah Kabupaten Jepara.

Ia menjelaskan, relawan  intens menggelar silaturahim secara rutin untuk membahas strategi  dan mengenalkan profil Ahmad Luthfi.Disamping itu, ia juga meminta para relawan untuk membangun sinergitas dan kerja sama serta komunikasi yang baik dalam memenangkan Ahmad Luthfi dalam Pilkada 2024.

“Kami tidak bisa berjalan sendiri sehingga kami butuh dukungan-dukungan dari rekan-rekan untuk membangun sinergitas dan bekerjasama memenangkan Bapak Ahmad Luthfi dalam Pilkada 2024,” jelasnya.

Hadepe