Pimpinan Daerah A'isyiyah Jepara Umi Kulsum MPd. bersama pengurus Pimpinan Cabang A'isyiyah Bangsri

JEPARA (SUARABARU.ID) – Dalam rangka milad  Aisyiyah  ke -107 Pimpinan Cabang A’isyiyah  Bangsri mengadakan Gebyar Milad dengan berbagai lomba. Acara yang diselenggarakan hari Sabtu , 8 Juni 2024 dihadiri oleh Pimpinan Daerah A’isyiyah Jepara Umi Kulsum MPd.

Ia memberikan apresiasi kepada Pimpinan Cabang A’isyiyah Bangsri Musdalifah, yang  menyemarakkan kegiatan dengan  berbagai lomba diantaranya yaitu lomba menyanyikan  Mars Sang Surya dan Mars A’isyiyah kemudian lomba seru-seruan dengan game memindahkan gelas dengan sebul balon secara estafet serta menyajikan minuman sehat dengan bahan herbal.

Pimpinan Cabang A’isyiyah Bangsri peringati Milad Aisyiyah Ke – 107

Musdalifah yang akrab disapa Liluk menyampaikan  dalam kegiatan tersebut ada juga bazar  yang menjual berbagai lauk  dan minuman sehat.” Acara tersebut sangat meriah walaupun peserta yang hadir tidak begitu banyak” terang Liluk.

Gebyar Milad  Aisyiyah PCA Bangsri  ini dilaksanakan dengan tujuan agar setiap anggota dapat hafal lirik lagunya dan lebih menjiwai arti dan makna syair  mars tersebut,” tutur Liluk

Pimpinan Daerah A’isyiyah Jepara Umi Kulsum MPd. saat berikan sambutan

Begitu juga dengan lomba membuat minuman sehat berbahan herbal harapan untuk meningkatkan kesehatan  dan menambah pendapatan keluarga

Peserta giat Gebyar Aisyiyah diikuti oleh semua pimpinan dan anggota PCA Bangsri dengan  peserta hadir 58 orang. Harapan dengan giat Gebyar Milad Aisyiyah ke  107 dapat menambah semangat dan kekompakan antar anggota” tambah Liluk sebelum mengakhiri agenda lomba.

Hadepe – Kusnitah