Pengurus dan anggota DPC Papera Kudus saat melakukan sosialisasi Sudaryono Cagub Jateng di Pasar Baru Kudus. foto: Ist

KUDUS (SUARABARU.ID) – Puluhan pengurus dan anggota DPC Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera) Kabupaten Kudus, Minggu (9/6)  blusukan ke pasar tradisional guna menyosialisasikan Sudaryono sebagai Calon Gubernur Jawa Tengah 2024.

Mereka mendukung dan siap memperjuangkan Sudaryono yang juga merupakan Ketua Umum APPSI (Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia), menjadi orang nomor satu di Jawa Tengah.

Ketua DPC Papera Kudus, Achmad Fatchul Aziz mengatakan kehadirannya  di pasar untuk bertemu langsung dengan para pedagang. Tujuannya untuk menyosialisasikan Sudaryono pada pedagang dan pengunjung pasar.

“Kita ke sini selain menyapa para pedagang pasar juga sosialisasikan nama Mas Dar sebagai Cagub Jateng,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Aziz dan para pengurus Papera lainnya membagikan kipas bergambar Sudaryono kepada para pedagang dan pengunjung. Selain itu, para pengurus Papera juga menyapa langsung dan berbincang dengan para pedagang yang ada.

Aziz mengaku respon para pedagang dan pengunjung pasar sangat luar biasa. Mereka berharap Sudaryono bisa menjadi Gubernur Jawa Tengah untuk bisa memperjuangkan kesejahteraan para pedagang pasar.

“Alhamdulillah, emak-emak pedagang di sini mendoakan Mas Dar semoga menang dan amanah,” kata Aziz.

Doa dan dukungan diberikan oleh para pedagang dan pengunjung pasar karena Sudaryono dinilai sebagai sosok yang peduli terhadap kesejahteraan mereka.

Aziz mengungkap ke depan sosialisasi Mas Dar kepada emak-emak pedagang pasar tradisional akan terus dilakukan.

“Target kita ini kan memenangkan Mas Dar di Jateng. Jadi, kita memang harus kerja keras demi Jateng yang maju dan mapan,” tegasnya.

Ali Bustomi