Bakal calon Bupati Sragen Untung Wina Sukowati tampil bersama relawan dan pendukungnya meluncurkan Jingle Bestie Mbak Wina di Desa Sambirejo, Plupuh Sabtu (8/6/2024). Foto: Anind

SRAGEN (SUARABARU.ID) – Untung Wina Sukowati, bakal calon Bupati Sragen meluncurkan jingle “Bestie Mbak Wina”, yang dimaksudkan untuk sosialisasi dan mudah diingat khalayak.

Setelah nanti mendapat rekomendasi partai pengusung, maka jinggle langsung disebarkan dan menyertai dalam setiap kampanye Wina. Peluncuran jingle Besti Mbak Wina digelar di Resto Jatidiri di Desa Sambirejo, Kecamatan Plupuh, Sragen, Sabtu (8/6).

“Iya, kami launching jingle Bestie Mbak Wina,” ungkap Untung Wina Sukowati yang akrab disapa Wina, Sabtu (8/6).

Dikatakan bahwa kegiatan senam massa itu sosialisasi. ” Itu peluncuran jingle kalau kami mau nyalon dan masih menunggu rekomendasi partai pengusung,” tutur Wina yang mengenakan kaus dan sepatu olahraga. Dikatakan jingle itu karya Singgih, Warga Sragen.

Melalui jingle itu Wina ingin dikenal sebagai sosok balon Bupati yang dikenal masyarakat dan dicintai.  “Saya ingin dicintai, tapi tidak ingin membeli cinta dari warga Sragen,” ujar Wina yang tegas menolak serangan fajar jika dia dicalonkan partai untuk diberi amanah sebagai calon Bupati Sragen.

Diakui tidak membagikan uang melalui serangan fajar, diakui cukup berat. Tapi itu adalah langkah yang harus dia ambil untuk memberikan pembelajaran ke khalayak bahwa pemberian uang melalui serangan fajar itu tidak dibenarkan.

Dalam upaya mencari rekomendasi dari partai, Wina mendaftar lewat Partai Demokrat, Partai Gerindra, PKB, serta berkomunikasi dengan sejumlah pimpinan parpol di Sragen.

Anind