Ketua DPRD Kudus H Masan larut dalam euforia kemenangan Persiku saat acara nobar bersama dengan suporter. foto: Ali Bustomi

KUDUS (SUARABARU.ID) – Ratusan Suporter Macan Muria (SMM) menggelar acara nonton bareng laga babak 8 besar dalam Liga 3 Nasional 2024, antara Persiku Kudus kontra Tornado FC bersama Ketua DPRD Kudus, H Masan.

Acara nobar yang dilakukan di Aula Gedung DPRD Kudus tersebut menyusul aturan PSSI yang tidak memperbolehkan supporter hadir di stadion.

Macan Muria Persiku Kudus berhasil meraih kemenangan sempurna dengan skor 2-0 pada pertandingan melawan Tornado FC. Keberhasilan ini menuntun Persiku Kudus menuju 8 besar Liga 2 Nasional. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Mini Cibinong, Bogor Jawa Barat.

Selain melihat pertandingan menggunakan layar besar, para supporter yang datang juga bisa menikmati pertandingan dengan nyaman. Mereka bebas menikmati laga sembari minum kopi dan makan camilan yang disediakan oleh Ketua DPRD Kudus H Masan.

Antusias suporter terlihat saat mulai pertandingan hingga selesai. Terlebih saat pemain dari Persiku mencetak gol  yang sontak membuat para supporter langsung bersorak sorai meneriakkan yel-yel dukungan untuk tim berjuluk Macan Muria.

Ratusan Suporter Macan Muria saat nobar laga Persiku di Aula DPRD Kudus. foto: Ali Bustomi

Hadirnya Masan di tengah-tengah acara nobar menambah kegembiraan sendiri bagi para supporter. Bahkan, Masan ikut larut dalam euphoria kemenangan yang diraih tim Macan Muria.

Apalagi kemenangan yang diraih Persiku di laga tersebut, semakin mendekatkan langkah Macan Muria untuk promosi ke Liga 2.

Masan menyampaikan akan menggelar kembali acara nobar babak selanjutnya Persiku di Aula DPRD Kabupaten Kudus.

“Untuk babak selanjutnya nanti diadakan nobar lagi seperti ini disini, bareng-bareng dukung Persiku,” ungkapnya

Masan menambahkan, bahwa Aula DPRD ini milik masyarakat sehingga apabila ada kegiatan seperti ini akan diadakan secara umum.

Ali Bustomi