Deklarasi dukungan penuh untuk Gus Nung sebagai Bupati Jepara.

JEPARA (SUARABARU.ID)- Setelah ditetapkan oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) sebagai penerima mandat (penugasan) untuk maju sebagai bakal calon bupati (bacabup) Jepara, KH. Nuruddin Amin atau yang biasa disapa Gus Nung mulai menata dan melakukan kerja-kerja politik untuk memenangkan kontestasi pilkada Jepara 2024.

Gus Nung, bacabup Jepara.

Hal ini terlihat saat seluruh Pengurus DPC PKB Jepara, beserta banomnya, mulai dari Dewan Syuro, Dewan Tanfidz, DPAC PKB se-Kabupaten Jepara, Perempuan Bangsa, Garda Bangsa, Gema Saba, Gerbang Tani, serta Relawan Bolone Guse berkumpul di Kantor DPC PKB Jepara untuk menyatakan dukungannya serta berikrar akan all out memenangkan Gus Nung dalam kontestasi.

Setidaknya ada 5 point ikrar yang disampaikan oleh para Pengurus DPC PKB Jepara, yang dipimpin oleh H. Miftahur Rokib, Ketua Fraksi PKB DPRD Jepara dan Sekretaris DPC PKB Jepara Rabu, (29/5/2024). Menurut Rokib, Gus Nung merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Jepara demi kemajuan, kebangkitan dan keberkahan bagi semua warga Jepara. Berikut isi ikrarnya:

Mendukung penuh KH. Nuruddin Amin, (Gus Nung) dengan segenap jiwa dan raga untuk menjadi Bupati Jepara.

Mengawal, memastikan proses kepemimpinan berjalan dengan adil, bersih, dan demokratis.

Mensosialisasikan visi dan misi KH. Nuruddin Amin (Gus Nung) kepada seluruh lapisan masyarakat di Jepara.

Mengajak masyarakat, bersama mendukung KH. Nuruddin Amin,S.Ag (Gus Nung)  memimpin Jepara.

Berkomitmen menjaga soliditas, persatuan, persaudaraan dan kesatuan.

ua