blank
Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi dalam kegiatan Trabas Kamtibmas di Kendal. Foto: Dok/Humas (26/5/2024) 

KENDAL (SUARABARU.ID) – Dalam kegiatan Trabas Kamtibmas di Kendal, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi melaksanakan bakti sosial (Baksos) dan layanan kesehatan, Minggu (26/5/2024).

Dalam kegiatan yang berlangsung di lapangan Desa Kalilumpang Kecamatan Patean Kabupaten Kendal ini, Luthfi didampingi PJU polda Jateng.

Luthfi menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang hadir di dalam kegiatan. “Hari ini semuanya tidak ada yang susah, semua harus bergembira,” kata Luthfi.

“Sebagai wujud Polda Jateng hadir, hari ini saya adakan bakti sosial dan layanan kesehatan, serta penyaluran bansos. Diharapkan ini menjadi sarana cooling system untuk menjalin persatuan dan kesatuan masyarakat, juga memberikan kedamaian bagi kita semua,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan jalan sehat dan senam bersama, serta pengundian doorprize menarik.

Sementara itu Kades Kalilumpang, Imam Waluyo mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jateng dan menyampaikan harapannya.

“Saya mewakili masyarakat Desa Kalilumpang berterimakasih atas kunjungan Kapolda. Semoga ini berbuah positif untuk desa kami. Saya yakin jika dihadiri orang penting, Desa Kalilumpang akan berkembang pesat,” ucapnya.

Ning S