Jaringan Muda Ahmad Luthfi Jepara resmi dideklarasikan

JEPARA (SUARABARU.ID) – Sejumlah mahasiswa dan aktivis Jepara yang tergabung dalam Jaringan Muda Ahmad Luthfi resmi dideklarasikan. Mereka bulat  mengusung Kapolda Jateng jadi Gubernur 2024/2029.

Deklarasi yang berlangsung di Swasana Kopi & Resto, Desa Senenan, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara, Jumat (17/5/24) sedikitnya diikuti puluhan anak muda, baik tingkat pelajar dan mahasiswa.

Menurut Koordinator Kabupaten (Korkab) Jaringan Muda Ahmad Luthfi Jepara, Ahmad Rudianto memaparkan, sejumlah anak muda sepakat untuk mengusung Kapolda Jateng jadi Gubernur.

Ahmad Rudianto menjelaskan, Irjen Pol Ahmad Luthfi merupakan calon potensial Gubernur Jateng 2024/2029 ke depan. “Kami sudah menyepakati hal itu dan siap mendukung,” papar Rudianto kepada awak media.

Bagi Rudianto, Irjend Ahmad Luthfi merupakan sosok yang humanis, terbuka dan merangkul anak muda termasuk aktivis. Sehingga ia siap mendukungnya menjadi Gubernur Jateng yang selanjutnya.

Supaya memenangkan dan diusung oleh Partai Politik (Parpol) untuk maju sebagai Calon Gubernur Jateng, pihaknya bersama

Jaringan Muda Ahmad Luthfi siap berprogres guna menaikkan elektabilitas Kapolda Jateng untuk maju sebagai kandidat Calon Gubernur. “Harapannya tidak cuma mahasiswa saja yang berpartisipasi, melainkan anak muda se-Jepara,” pungkasnya.

Hadepe