SUARABARU.ID – Memilih tempat makan untuk makan bersama keluarga memang gampang-gampang susah.

Sleman, sebuah kabupaten di Daerah Istimewa Yogyakarta, dikenal dengan kekayaan kuliner yang memikat.

Jika Anda sedang berada di Yogyakarta atau Jogja, sempatkan diri untuk singgah di Sleman dan nikmati ragam kuliner yang ditawarkan.

Berikut adalah tiga restoran di Sleman yang sempurna untuk dinikmati bersama keluarga:

Wanawatu Restoran Wanawatu menampilkan desain ala Bali dengan berbagai sudut foto yang estetis dan cocok untuk Instagram.

Dengan pemandangan yang memukau, restoran ini menjadi favorit banyak pengunjung.

Menurut akun Instagram mereka, Wanawatu menyajikan beragam hidangan lezat seperti bebek bakar madu, salmon pizetta, hingga tom yum seafood.

Ada juga berbagai pilihan minuman mulai dari palm sugar hingga vanilla milkshake. Harga menu mulai dari Rp 25 ribu.

Wanawatu terletak di Sumberwatu, Prambanan, Sleman, D.I. Yogyakarta dan buka dari Senin-Jumat (11.00-20.00 WIB) dan Sabtu-Minggu (08.00-21.00 WIB).

Sooji Restoran Sooji restoran Terletak di Jl. Magelang Km. 14, Sleman, Sooji menawarkan suasana yang sejuk dan nyaman dengan desain yang estetis.

Restoran ini menyediakan berbagai pilihan makanan seperti nasi goreng gila bone marrow dan pizza sooji signature, serta minuman seperti sea salt latte dan kiwi smoothies.

Harga mulai dari Rp 30 ribu. Sooji buka Senin-Kamis dan Minggu (10.00-22.00 WIB), serta Jumat-Sabtu (10.00-22.00 WIB).

Sasmaka Dining & Café Dengan desain yang dikelilingi tanaman hijau, Sasmaka Dining & Café menawarkan suasana yang asri dan menenangkan.

Berlokasi di Jl. Raya Ngemplak, Sleman, restoran ini menyajikan berbagai hidangan seperti nasi goreng rawon dan ayam bakar sasmaka, serta minuman segar seperti choco mint dan berry punch smoothies.

Harga menu dimulai dari Rp 20 ribuan. Sasmaka buka setiap hari (11.00-21.00 WIB).

Itulah tiga rekomendasi restoran di Sleman yang patut Anda coba saat berkunjung ke Yogyakarta. Selamat menikmati kuliner yang lezat bersama keluarga!

Catatan: Jam buka dan harga dapat berubah. Disarankan untuk memeriksa dengan restoran secara langsung sebelum Anda berkunjung.

Wahyu