blank
Ketua DPD Golkar Kota Semarang, Erry Sadewo, menerima penyerahan surat tugas dari DPP Golkar dari Iswar Aminuddin untuk menjadi bakal calon walikota dalam kontestasi Pilwakot Semarang 2024, Sabtu (11/5/2024) malam. (foto hp)

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Bakal calon kandidat Wali Kota Semarang, Iswar Aminuddin, menyerahkan surat tugas dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kota Semarang.

Sabtu (11/5/2024) malam, Iswar datang ke Kantor DPD Golkar Kota Semarang di Jalan Veteran dengan diiringi oleh rombongan dari para simpatisan dan relawan pendukungnya.

Atas kedatangannya tersebut, Iswar diterima langsung oleh Ketua DPD Golkar Kota Semarang, Erry Sadewo, yang didampingi sejumlah pengurus structural partai dan sejumlah kader Golkar.

“Jadi malam ini pak Iswar sudah mengantongi surat tugas dari DPP (Golkar), dan malam ini adalah pengisian formular pendaftaran,” kata Erry diwawancarai usai acara.

Erry menjelaskan, Partai Golkar memang memberikan surat tugas tersebut kepada Iswar lantaran dinilai memiliki visi misi yang sama dengan partai dalam membangun Kota Semarang.

“Visi dan misinya (Iswar) dengan kami (Golkar) sama, yaitu sama-sama ingin memajukan dan mengguyubkan masyarakat Kota Semarang, dan dia (Iswar) kami nilai bisa menjalankannya,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Golkar Kota Semarang, Ulil Haq, mengatakan, selama ini sosok Iswar Aminuddin sudah terpantau radar DPP Golkar untuk diajukan sebagai bakal calon Wali Kota Semarang.

“Radar dari DPP Golkar adalah Iswar Aminuddin,” kata Ulil.

Iswar Aminuddin sendiri usai acara penyerahan formulir pencalonan malam tersebut mengucapkan terimakasih atas dukungan para relawan dan simpatisan yang mendorongnya untuk maju menjadi salah satu kandidat bakal calon dalam kontestasi Pilwakot Semarang 2024.

“Terimakasih sahabat-sahabat semua dari relawan Bolone Mase Gibran, relawan BasIS, relawan for me IS for you, dan relawan NongkIS. Ini adalah langkah awal agar kita teguh dan berjuang untuk menang,” katanya.

Hery Priyono