Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi jalin komunikasi dengan Forkompinda Kabupaten Semarang. Foto: Dok/Humas (7/5/2024) 

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Lutfhi hadiri silaturahmi bersama Forkopimda Kabupaten Semarang yang berlangsung di GOR Tennis Indoor Kalurahan Wujil Kecamatan Bergas Kabupaten Semarang, Selasa (7/5/2024).

Hadir dalam kegiatan antara lain PJU Polda Jateng, Forkopimda Kabupaten Semarang, Dandim 0714/Salatiga, serta tokoh masyarakat Kabupaten Semarang

Dalam kesempatan itu Kapolda Jateng menyebut bahwa Polri tidak dapat bekerja sendirian. “Polri tidak dapat bekerja sendiri dalam menciptakan rasa aman terhadap masyarakat. Perlu sumbangsih serta peran aktif dari seluruh lapisan masyarakat,” ujarnya.

Lutfhi menjelaskan, komunikasi antar Forkopimda, dengan seluruh instansi dapat meningkatkan kinerja Polri

“Dengan terjalinnya komunikasi antara Forkompinda dengan seluruh instansi, terbukti dapat meningkatkan kinerja Polri, khususnya wilayah Kabupaten Semarang,“ ungkap Lutfhi.

Sementara itu Bupati Semarang, H. Ngesti Nugraha mengajak masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas pasca Pemilu

“Mari bersama saling menjaga situasi Kamtibmas, khususnya pasca Pilpres dan menjelang tahapan Pemilukada 2024 ke depan. Semoga daerah kita tetap aman,” tuturnya.

Ning S