blank
Camat Nalumsari saat menerima kunjungan pimpinan cabang ikatan Pelajar Muhammadiyah Nalumsari

JEPARA (SUARABARU.ID) – Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Kecamatan Nalumsari periode 2021-2023 melakukan kunjungan ke Kantor  Kecamatan Nalumsari,  Kamis  2 Mei  Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan komunikasi kedepannya.

Pertemuan dihadiri oleh Camat Nalumsari Arif Budiyanto, SH, Sekretaris Kecamatan Muhammad Shodiq, SE.MM. Kasi Sosial dan LH Rukayati. S.IP. Sedangkan  dari PC IPM Nalumsari dihadiri oleh Ketua PC IPM Nalumsari Hendri Aula Setiawan , Sekretaris Karina Faristin, dan  Bendahara Silfi Fatimah.

Hendri Aula Setiawan selaku Ketua Umum PC IPM Nalumsari mengucapkan terimakasih kepada Camat Nalumsari , Arif Budiyanto, SH.beserta jajarannya. ” Kami dari pimpinan IPM Nalumsari mengucapkan terimakasih kepada Bapak ibu dari Kecamatan Nalumsari yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri undangan pertemuan yang kami ajukan”, ujar Ketua PC IPM Nalumsari.

Selanjutnya Hendri Aula Setiawan  juga menyampaikan bahwa akan ada agenda Musyawarah Cabang IX dari PC IPM Nalumsari pada tanggal 5 Mei 2024 yang dilaksanakan di Mts. Muhammadiyah Nalumsari. Berkenaan dengan acara itu selaku ketua PC IPM Nalumsari , Hendri Aula Setiawan  mengundang Camat Nalumsari  untuk bisa hadir di acara tersebut.

Hendri Aula Setiawan, Ketua Umum PC IPM Nalumsari juga menyampaikan siap jika diajak berkolaborasi dengan pemerintah kecamatan Nalumsari. Karena Ikatan Pelajar Muhammadiyah sebagai organisasi yang dilandasi keislaman, keilmuan, dan perubahan tentu tidak boleh hanya sebagai penonton saja.

” PC IPM Nalumsari siap jika diajak kolaborasi bersama pemerintah Kecamatan Nalumsari,” pungkas Hendri Aulia.

Camat Nalumsari , Arif Budiyanto, SH juga  mengajak para pelajar PC IPM Nalumsari menjadi teladan atau role model bagi para pelajar di Nalumsari. Sebab di tengah-tengah era globalisasi yang semakin  tidak terbendung, mengakibatkan moral yang semakin terkikis untuk tetap menjadi pelopor dalam kemajuan,

“Harapan kami dengan adanya para pelajar Muhammadiyah Nalumsari ini mari kita bersama mencerahkan hal-hal yang buruk menjadi baik”, ajak Camat Nalumsari.

Hadepe –  Hendri Aulia Setiawan