blank
Supriyanto, pengusaha mebel asal Jepara.

JEPARA (SUARABARU.ID) – Dukungan terus mengalir dari sejumlah tokoh Jepara untuk Irjen Pol Ahmad Lutfhi “Nyagub” di Pilkada Jateng. Sosok ini  dianggap sebagai  kandidat potensial dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah November 2024

Setelah dukungan dari tokoh agama, tokoh masyarakat, komunitas, organisasi, hingga para pengusaha kepada Ahmad Luthfi, kini muncul dukungan dari Supriyanto selaku pengusaha mebel asal Jepara.

Menurut Supriyanto dibawah kepemimpinan Ahmad Luthfi, Jawa  Tengah aman dan kondusif hingga para pelaku usaha bisa fokus dalam menjalankan usaha,” kata Supriyanto dalam testimoninya

Karena itu  ia menyatakan sangat mendukung jika Ahmad Luthfi mendapat kesempatan dan kepercayaan untuk memimpin Jawa Tengah sebagai gubernur melalui Pilkada 27 November 2024 mendatang.

Ia menyebut beberapa alasan yang membuatnya memberikan dukungan terhadap Kapolda Jateng untuk maju sebagai calon gubernur. “Selama berdinas di kepolisian, tergolong “bersih”, dekat dengan rakyat, berprestasi, dan mampu mewujudkan situasi provinsi ini aman,” terangnya

blank
Sujadi salah satu tokoh masyarakat Desa Wedelan, Kecamatan Bangsri, yang juga memberikan dukungan kepada Kapolda Jateng maju ke Pilgub Jateng

Tidak hanya dari pengusaha mebel, dukungan juga datang dari Sujadi salah satu tokoh masyarakat Desa Wedelan, Kecamatan Bangsri, yang juga memberikan dukungan kepada Kapolda Jateng.  Ia memandang bahwa Irjen Pol Ahmad Lutfhi adalah salah satu tokoh yang cocok untuk memimpin Jawa Tengah ke depannya.

“Irjen Ahmad Lutfhi adalah salah satu kader dari kader terbaik Jawa Tengah yang pas dan cocok untuk dicalonkan sebagai Gubernur Jawa Tengah,” ujar Sujadi.

blank

Pria yang juga menjadi Ketua RW 08 Desa Wedelan ini menambahkan, bahwa Irjen Pol Ahmad Lutfhi telah terbukti sebagai tokoh inspiratif Jawa Tengah, seperti yang dinobatkannya sebagai tokoh inspiratif Jawa Tengah tahun 2023.

“Ia merupakan anggota Polri yang berprestasi dan juga berpengalaman dalam memimpin di jajaran kepolisian dengan hasil yang memuaskan. Hal ini tentu menjadi bekal yang sangat penting untuk menjadi seorang Gubernur,” jelasnya.

“Dengan pengalaman dan kinerja yang dimilikinya, Irjen Pol Ahmad Lutfhi memiliki semua yang diperlukan untuk memimpin Jawa Tengah ke arah yang lebih baik,” pungkasnya.

Hadepe