blank
Β Warga desa bersama tokoh dan polisi silaturahmi. Jumat, 12 April 2024. Foto: Kudnadi Saputro Blora

π—•π—Ÿπ—’π—₯𝗔 (SUARABARU.ID) β€” Suasana lebaran 2024, dimanfaatkan polisi Polsek Jati untuk silaturahmi menyambangi warga Desa Jegong, Kecamatan Jati Kabupaten Blora. Jumat, (12/4/2024)

Kumpul – kumpul warga di hari Jumat ini dihadiri oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Jati, Aiptu Prayitno dan Bhabinkamtibmas, serta masyarakat Desa Jegong yang ikut hadir beberapa tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Warga Desa Jegong, Sudianto menyampaikan jalan rusak antara desa Jegong hingga desa Doplang, masuk wilayah Kecamatan Jati.

“Mohon segera diperbaiki, sebab membahayakan warga,” ujar Sudianto.

Pada kesempatan itu, direspon cepat oleh Kanit Binmas Polsek Jati, Aiptu Prayitno mengatakan bahwa ada masalah yang disampaikan oleh warga adalah adanya jalan utama yang berlobang antara jalan Desa Jegong hingga Desa Doplang yang merupakan jalan utama, karena bisa membahayakan pengendara khususnya, kendaraan roda dua.

“Kami segera lapor dan koordinasi dengan pemerintah Kabupaten Blora, paling tidak dalam waktu dekat jalan diuruk dengan grosok untuk menutup lubang,” ucap Kanit Binmas Polsek Jati.

“Warga juga mengeluhkan masalah lambannnya perbaikan jalan yang mana dapat mengakibatkan pengendara terjatuh dan jalan tersebut ketika pagi banyak di lintasi anak anak sekolah,” tandas Aiptu Prayitno.

Kudnadi Saputro