blank
Penyerahan potongan tumpeng dari penasehat relawan BMW H. Afif kepada Pembina, Gus Fahmi

JEPARA (SUARABARU.ID)  – Dengan diiringi lantunan musik gambus yang didendangkan oleh Habib Riyad,  Relawan BMW atau Bolone Mas Wiwit telah berbagi takjil, Minggu, (7/4/2024) di Jl. Pemuda Jepara. Acara dibuka oleh Ketua Tim Relawan BMW, Jati Puji Atmoko  yang akrab disapa Mas Momox. Tampak ratusan masyarakat antusias untuk memperoleh takjil yang dibagikan oleh  Tim Relawan BMW di ruas jalan Pemuda

blank
Jajaran pengurus relawan BMW

Jajaran pengurus Tim Relawan BMW yang hadir terdiri dari Dewan Pembina Gus Fahmi, Penasehat H. Afif dan H. Nung .  Sementara Ketua Tim Relawan BMW, Jati Puji Atmoko alias Mas Momox, Sekretaris, Edi Prayitno, Bendahara, Jirjis Nailul Muna, Humas, Ahmad Busro Mustofa dan Bidang Kepemudaan, Mukti.

blank
Pembagian takjil oleh relawan BMW

Disamping mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa,  Mas Momox juga berharap melalui kegiatan tersebut memberikan barokah buat semua yang saat ini sedang menjalani puasa di bulan suci Ramadan. Juga keberkahan untuk mengantarkan Witiarso Utomo dalam kontestasi Pilkada yang akan di gelar 27 November 2024 mendatang. “Karena itu kami memilih tema Bagi Takjil Gratis untuk Jepara Maju,” ujarnya pada media.

blank
Pembagian takjil oleh pengurus Relawan BMW

Sementara, Ahmad Busro Mustofa  selaku Humas Tim Relawan BMW menjelaskan bahwa Bulan Ramadan adalah bulan suci yang penuh berkah bagi setiap umat Islam.

“Di bulan yang penuh berkah ini dibukalah ampunan yang luas bagi setiap hamba-Nya yang bertaubat dan ingin memperbaiki diri. Setiap amal dan perbuatan baik akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda,” ujar Ahmad Busro Mustofa

Hadepe