blank
PDPM Jepara diwakili Kabid Hikmah dan Kokam ikut dalam apel gelar pasukan operasi ketupat candi di Mapolres Jepara

JEPARA (SUARABARU.ID) – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Jepara mendapatkan kehormatan menghadiri apel gelar pasukan Operasi Ketupat Candi di Mapolres Jepara. Rabu 3/4/2024.

Dalam kesempatan ini PDPM Jepara menjadi satu-satunya ormas kepemudaan yang hadir di Mapolres Jepara. PDPM Jepara diwakili oleh Ketua Bidang Hikmah dan Hubungan Antar Lembaga Advokasi Hukum, Rokhman Adi Putera Nugraha, Ketua bidang Kokam dan SAR Arif Rumiyadi, Kepala UF RGC Kokam Sugiyono, anggota UF. SAR & rescue, Irsad dan Kohar.

“Kami mewakili Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Jepara bersama Jajaran Forkopimda juga melakukan pemusnahan barang bukti hasil kegiatan kepolisian yang telah dilaksanakan sebelumnya yakni terkait razia knalpot brong dan juga razia minuman keras (minuman beralkohol). Total ada 180 knalpot brong, 2566 botol dan 1812 liter miras oplosan”, terang Kabid Hikmah dan hubungan antar lembaga advokasi hukum PDPM Jepara, Rokhman Adi Putera Nugraha.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh PJ. Bupati Jepara dan Forkompinda ini PDPM Jepara berharap membawa dampak baik bagi kemajuan Jepara.

“Sangat banyak nilai mudharat bila knalpot brong dan minuman beralkohol ini tetap beredar secara luas dan ilegal. Dikhawatirkan menghambat kemajuan generasi muda penerus bangsa, sebab hasil razia tercatat banyak pemuda yang menjadi tersangka”, ujar pria yang tinggal di Tahunan ini.

Sindi Novitasari – Rokhman Adi Putera Nugraha