blank
Kedua korban saat akan di evakuasi

JEPARA (SUARABARU.ID) – Sungguh malang nasib yang menimpa dua orang anak usia SMP yang mengalami kecelakaan lalu lintas di jembatan Ngabul , Jepara hingga  korban meninggal dunia, Jumat (22/3-2024)  malam. Keduanya  penduduk Desa Troso Pecangaan.

Mereka adalah AT  beruia 12  tahun dan AS usia 13 tahun, keduanya penduduk  RT 2 RW / RW 1. Diduga korban setelah pulang tarawih kemudian jalan-jalan, sebab kedua korban masih mengenakan sarung.

Kedua korban dibawa ke RSUD RA Kartini dengan menggunakan ambulance Nahdlatul Ulama. Diperoleh keterangan, AT sempat dibawa ke IGD namun kemudian karena lukanya sangat parah, korban tidak berhasil dielamatkan

Sedagkan  korban lainnya, AS dibawa  laangsung ke instalasi pemulasaraan jenazah karena sudah dalam kondisi meninggal dunia  dari TKP  di jembatan Ngabul.

Kapolsek Tahunan AKP Edy Purwanto yang dihubungi SUARABARU.Id  belum memberikan jawaban. Sejauh ini belum didaat informasi yang pasti tentag penyebab kecelakaan. Namun kedua jenaazah korban saat ini telah diambil oleh keluarganya

Hadepe