blank
Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Jepara, H. Zaenal Afrodi saat membagikan takjil gratis.

JEPARA (SUARABARU.ID)– Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Jepara kembali menggelar acara bagi takjil. Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang rutin dilakukan di saat bulan Ramadan.

Melalui HIPMI Peduli Jepara, mereka membagikan ribuan takjil berupa makanan dan minuman untuk masyarakat yang lewat di depan HIPMI Corner dan Dealer Motor united yang terletak di Jalan Pemuda Jepara Jum’at, (22/3/2024).

blank
Kantor HIPMI Kabupaten Jepara.

Kegiatan bagi takjil inipun disambut dengan antusias oleh warga masyarakat yang kebetulan melintas di depan HIPMI Corner tersebut. Kepada suarabaru.id, Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Jepara, H. Zaenal Afrodi, mengaku sangat bersyukur atas kegiatan berbagi takjil yang diselenggarakan pleh para pengurus HIPMI Peduli Jepara.

“Matur nuwun teman-teman yang hari ini sudah berkontribusi dalam banyak hal, baik donasi maupun tenaga. Alhamdulillah acara rutinan takjil HIPMI Peduli berjalan lancar, semoga berkah untuk kita semua khususnya teman-teman HIPMI jepara”, ujar Zaenal, panggilan akrabnya.

Lebih lanjut, pria yang digadang-gadang akan maju dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Jepara 2024 ini mengatakan, aksi berbagi yang dilakukan oleh para pengurus HIPMI Peduli untuk masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, dapat memperoleh serta menambah keberkahan di bulan suci Ramadhan.

“Pembagian takjil yang diinisiasi oleh pengurus HIPMI ini sebagai upaya menanamkan kebaikan serta membangun semangat dan motivasi saling berbagi”, pungkas Zaenal.

ua