blank
Pelanggan PLN Surakarta, bisa melakukan tambah daya dengan harga promo melalui Aplikasi PLN Mobile. Foto: Anind

SOLO (SUARABARU.ID)- Di bulan ramadhan tahun ini, PT PLN (Persero) UP3 Surakarta kembali menghadirkan promo bertajuk Listrik di Bulan Berkah 2024.

Promo ini ditujukan bagi pelanggan yang ingin melakukan tambah daya listrik. Dengan promo ini, pelanggan hanya perlu membayar biaya tambah daya sebesar Rp 202.403,-.

Manager PLN UP3 Surakarta, Muhammad Khadafi mengajak masyarakat untuk menggunakan kesempatan ini.

“Dengan berbagai aktivitas masyarakat di bulan Ramadan ini, Kami meyakini bahwa akan kebutuhan listrik akan meningkat, oleh karena itu, Kami mengajak masyarakat untuk segera memanfaatkan promo dari PLN, karena promo masih tersedia,” terangnya Jumat (22/3/2024).

Dikatakan masih tersedia waktu yang cukup panjang untuk pelanggan mendapatkan keuntungan dari program ini mengingat promo berlaku hingga 5 April 2024.

Promo ini bisa didapatkan melalui fitur ‘marketplace’ pada aplikasi PLN mobile. Setelah melakukan transaksi produk Usaha Mikro Kecil (UMK) minimal Rp99.000 pada Marketplace di PLN Mobile, pelanggan dapat meng-claim e-voucher promo tambah daya.

Promo berlaku bagi penambahan daya pelanggan 450 Volt Ampere (VA) hingga ke daya 5.500 VA. Dimana pada harga normal, biaya tambah daya dari 450 VA ke 5.500 VA adalah sebesar Rp 4.893.450

Melalui skema ini, lanjut Muhammad Khadafi diharapkan dapat meningkatkan perputaran ekonomi dengan mendukung produk UMK.

“Istilahnya, sambil menyelam minum air, pelanggan mendapatkan promo, juga mendukung UMK melalui aplikasi PLN Mobile,” tambah Khadafi.

Anind