blank
Penyerahan bantuan dari Satkordik, Kwarran dan PGRI Nalumsari

JEPARA (SUARABARU.ID) – Satkordikcam Nalumsari bekerjasama dengan PGRI dan Kwarran Nalumsari adakan kegiatan bantuan sosial bagi korban bencana banjir di desa Dorang. Nilai bantuan Rp. 21 juta.

Tujuannnya menurut Pjs Satkordikcam Nalumsari Harjianto adalah untuk meningkatkan rasa solidaritas dan kepedulian sosial terkait bencana banjir di desa Dorang.

blank
Penyerahan bantuan dari Satkordik, Kwarran dan PGRI Nalumsari

Karena itu bekerjasama dengan Kwarran PGRI Nalumsari diadakan pekan peduli sosial dengan cara mengumpulkan uang sumbangan sukarela dari sekolah SD Negeri sekecamatan Nalumsari, SMPN 1 Nalumsari serta dari PGRI serta kwarran Nalumsari.

Dari kegiatan itu terkumpul dana sebesar Rp. 21 juta lebih. Dana sebesar itu digunakan untuk pembelian sembako berupa beras, telur dan mie instan yang sangat dibutuhkan oleh korban bencana banjir.

Distribusi bantuan yang telah terkumpul itu di fokuskan bagi siswa dan guru yang terdampak banjir yang meliputi SD 1 Dorang, SD 2 Dorang , SD 3 Dorang, SD 2 Blimbingrejo.

blank
Penyerahan bantuan dari Satkordik, Kwarran dan PGRI Nalumsari

Tujuan pemberian bantuan ini adalah untuk mempererat silaturohmi dan untuk meringankan beban warga terdampak banjir.

Penyerahan bantuan dilakukan pada hari Rabo ( 20/3- 2024) di SD 1 Dorang. Hadir Harjianto Satkordik, Edy Siswanto.M Pd dari PGRI serta Susanto MM selaku Ka kwarran yang di dampingi Bp.Basuki M Pd. Kegiatan penyerahan berlangsung dengan lancar dan sukses.

Dalam kesempatan ini ketua kwarran Nalumsari Edy Siswanto berpesan agar kita senantiasa meningkatkan kepedulian dan solidaritas sosial

Sindi – Basuki .M Pd Kepala SMPN 1 Nalumsari