blank
Direktur PT Naga Baladika, Naga (kanan), memberikan tali asih kepada anak-anak PA Tarbiyatul Yatim, usai acara buka bersama. Foto: riyan

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Dalam rangka menyemarakkan Ramadan 2024, PT Naga Baladika, menggelar kegiatan buka bersama, doa dan shalawatan, bersama anak-anak Panti Asuhan Tarbiyatul Yatim, Ngemplak, Simongan, Semarang, Minggu (17/3/2024).

Dalam kegiatan yang digelar di kantor yang ada di Jalan Sultan Agung, Semarang ini, juga diberikan tali asih kepada anak-anak panti. Ustadz Mufaat, Pengasuh Panti Asuhan Tarbiyatul Yatim pun, menyampaikan apresiasinya, atas kepeduliannya kepada anak-anak panti.

”Mudah-mudahan puasa Ramadan yang keenam hari ini, menjadi kenangan indah untuk anak-anak. Semoga niat baik dari perusahaan, bisa menjadikan usahanya berjalan lancar dan diridhoi Allah SWT,” ujar Ustadz Mufaat, dalam sambutanya.

BACA JUGA: Pengelola Baru, BTP Batang Siap Bertransformasi

Sebelum dilanjutkan buka puasa bersama, Ustadz Mufaat memimpin doa dan shalawat bersama anak-anak panti.

Sementara itu, Direktur PT Naga Baladika, Naga, menyampaikan rasa syukurnya kepada pengasuh Panti Asuhan Tarbiyatul Yatim, yang telah meluangkan waktu untuk memberikan doa yang terbaik untuk perusahaan.

”Kami juga menyampaikan permohonan maaf, apabila dalam penyambutan acara ini kurang berkenan. Terima kasih atas kehadirannya, meski sederhana, semoga acara ini bisa bermanfaat dan memberikan kebahagiaan bagi semuanya,” tukas dia.

Disampaikan juga, pada Ramadan kali ini PT Naga Baladika menutup operasional bisnisnya untuk sementara waktu. ”Di momen Ramadan ini kita fokus pada peningkatan ibadah puasa, dan kita sepakat semua operasional ditutup untuk sementara,” tandasnya.

Riyan