blank
Pangdam IV/Diponegoro bersama Pj Gubernur pererat hubungan dengan masyarakat melalui Tarling. Foto: Dok/Pendam (12/3/2024)

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Deddy Suryadi bersama Pj Gubernur Jawa Tengah, Komjen Pol (Purn) Drs. Nana Sudjana menghadiri tarawih keliling (Tarling) di Wisma Perdamaian Semarang, Selasa (12/3/2024).

Kegiatan tarawih keliling ini merupakan agenda rutin Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dalam menjalin silaturahmi dengan masyarakat selama bulan Ramadan.

Kapendam IV/Diponegoro, Kolonel Inf Richard Harison menyampaikan, kegiatan tarawih keliling ini merupakan momen untuk memperkuat hubungan antara TNI, Polri, dan Pemerintah dengan masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI, Polri, dan Pemerintah dalam membangun kebersamaan dan kedekatan dengan masyarakat,” kata Richard.

Diharapkan melalui kegiatan ini bisa membangun kerukunan dan kondusifitas masyarakat selama bulan Ramadan. “Mari kita jaga kerukunan dan kondusifitas selama bulan Ramadan ini, sehingga kita dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk dan penuh kekhusyukan,” ungkap Richard.

Kegiatan tarawih keliling ini diikuti oleh masyarakat dan dihadiri para pejabat Forkopimda Jawa Tengah.

Ning S