blank
Rama Putra Josiatno, XI TJKT 1 juara 1 desain poster. Muhammad Irfan, dan Nafira XI TJKT 1 juara 2 majalah sekolah dan Ahmad Najib Muzakki XI TJKT 3 juara 2 Kaligrafi. Dalam lomba ini mereka didampingi guru pendamping Dina Setyaningsih., S.Sos.I., M.Pd.

JEPARA (SUARABARU.ID) – Tiga siswa SMK Muhammadiyah Mayong ( SMK Mutiara) berhasil meraih medali dalam ajang olimpiade Ahmad Dahlan ( Olimpicad) ke-7 di Bandung tanggal 6-7 Maret 2024.

Ketiga siswa SMK Mutiara yang meraih medali adalah: Rama Putra Josiatno, XI TJKT 1 juara 1 desain poster. Muhammad Irfan, dan Nafira XI TJKT 1 juara 2 majalah sekolah dan Ahmad Najib Muzakki XI TJKT 3 juara 2 Kaligrafi. Dalam lomba ini mereka didampingi guru pendamping Dina Setyaningsih., S.Sos.I., M.Pd.

Kepala SMK Muhammadiyah Mayong , Choiruzaed menanggapi hasil ini mengatakan, ” Alhamdulillah kontingen SMK Mutiara menyabet 1 emas dan 1 perak di ajang yang bergengsi Olimpicad nasional,”. Sabtu 9/3/2024 M, 28 Syakban 1445 H.

Dengan prestasi ini Choiruzaed berharap anak didiknya dengan prestasi ini bisa menjadi teladan bagi siswa lainnya sehingga kedepannya bahwa SMK MUTIARA menjadi sekolah yang berprestasi dan selalu menjadi yang terbaik di Jepara.

“Saya berharap agar kami bisa mempertahankan prestasi yang lebih baik serta bisa menularkan ilmunya ke teman-teman yang lain agar menjadi juara,” harap Choiruzaed.

Hadepe – Choiruzaed