blank
Pelepasan kegiatan donasi ini secara langsung dilakukan oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Jepara, Ali Hidayat, S.Pd., M.M

JEPARA (SUARABARU.ID) – Sebagai perwujudan komitmen untuk saling membantu sesama, Komunitas Guru Penggerak Kabupaten Jepara bersinergi dengan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Jepara menggelar kegiatan donasi berbagi untuk meringankan beban peserta didik terdampak bencana banjir di Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Demak. Kegiatan ini dilaksanakan pada Senin, 4 Maret 2024.

blank
Penyerahan donasi di Demak

Pelepasan kegiatan donasi ini secara langsung dilakukan oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Jepara, Ali Hidayat, S.Pd., M.M., pada apel pagi di halaman kantor Disdikpora Kabupaten Jepara. Dalam pidatonya, Ali Hidayat tidak hanya menekankan urgensi bantuan, tetapi juga mengajak guru penggerak untuk menjadi inspirasi bagi pendidik dan peserta didik sesuai dengan mottonya, “Tergerak, Bergerak, dan Menggerakan.”

blank
Penyerahan donasi di Demak

“Saat-saat sulit seperti ini menguji kekuatan solidaritas kita. Guru penggerak harus mampu untuk terus menginspirasi, menjadi panutan, dan memberikan semangat kepada peserta didik yang sedang mengalami cobaan ini,” ujar Ali Hidayat

Bantuan berupa perlengkapan belajar peserta didik berupa buku dan alat tulis ini merupakan donasi dari komunitas guru penggerak Kabupaten Jepara dan Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Jepara.

Hadepe – Upik S