blank
Menu kambing guling lezat REZ Torante. Foto: Ning S/SUARABARU.ID (28/2/2024)

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Jelang bulan suci Ramadan 1445 H, REZ Torante Eatery yang berada di REZ Hotel Semarang (hotel bintang 4) luncurkan paket iftar spesial.

REZ Torante Eatery merupakan restoran bergengsi. Tempat yang viral dengan tangga ulir ikonik dan kelezatan masakannya ini meluncurkan paket iftar spesial dengan 60 menu pilihan.

Menurut Andrea Sulistyo, Food & Beverage Manager REZ Hotel, aneka seafood dan middle eastern yang lezat serta berbagai takjil bakal disuguhkan setiap hari yang akan tersedia mulai 10 Maret hingga 8 April 2024.

“Untuk memanjakan pelanggan setia, REZ Torante menawarkan paket iftar dengan harga istimewa, yakni IDR 158.000 nett per orang dengan 60 variasi menu,” ungkap Andrea dalam peluncuran paket iftar jelang Ramadan, Rabu (28/2/2024) malam.

blank
Berbagai menu pilihan (paket iftar spesial) REZ Torante. Foto: Ning S/SUARABARU.ID (28/2/2024)

Andrea mengatakan, REZ Torante Eatery menawarkan Early Bird price 10% off mulai dari tanggal 10 Maret – 17 Maret 2024. “Pelanggan juga dapat menikmati promo buy 10 get 1 free, sehingga semakin banyak orang yang bisa bergabung dalam pengalaman kuliner yang tak terlupakan ini,” terang Andrea.

Menurutnya, pelanggan juga bisa menikmati live music yang tampil setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Dan sebagai bonus tambahan, kata Andrea, setiap pembelian paket iftar akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan doorprize berupa voucher menginap di Hotel Tentrem Yogyakarta dan Hotel Tentrem Semarang.

Andrea mengaku sangat senang bisa menghadirkan paket iftar spesial ini kepada para pelanggannya. “Dengan sajian hidangan seafood dan middle eastern food yang autentik, serta beragam takjil setiap hari, kami ingin menciptakan pengalaman makan yang istimewa bagi setiap tamu yang datang,” imbuh dia.

REZ Torante juga akan menyajikan hidangan kambing guling yang lezat sebagai bagian dari paket iftar, yang akan menambah kenikmatan dan kelezatan dalam berbuka puasa.

Bagi kamu yang sedang mencari tempat untuk berbuka bersama baik dengan teman, relasi atau keluarga, langsung saja reservasi atau hubungi: 0811 2884 515 (Reztorante Eatery), IG : @rez.torante Web : rezhotelsgroup.com.

Ning S