blank
Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo hadirkan pelayanan paspor di Purworejo Expo. Foto : SB/dok Tikim Kanim

PURWOREJO(SUARABARU.ID)-Dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-193, Pemerintah Kabupaten Purworejo menggelar pameran Purworejo Expo 2024 yang diadakan di Pendopo Bupati setempar dan Art Center.

Pameran tersebut menyajikan berbagai karya kreatif, kuliner dan produk UMKM yang disiapkan instansi pemerintah baik pusat maupun daerah, BUMN, BUMD maupun pelaku UMKM yang ada di Purworejo.

Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo turut berpartisipasi dengan membuka stand pelayanan paspor sekaligus sosialisasi aplikasi M-Paspor, E-Paspor dan layanan Eazy Paspor mulai hari Jumat-Selasa tanggal 01-05 Maret 2024.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo KA Halim mengatakan pelayanan paspor dipameran Purworejo Expo 2024 ini menggunakan sistem walk in/datang langsung tanpa perlu antri online dengan kuota perhari 30 orang pemohon per hari mulai pukul 10.00-15.00 WIB.

“Bagi masyarakat Purworejo yang berminat untuk melakukan permohonan paspor baru maupun penggantian habis berlaku dan halaman penuh dapat memanfaatkan kesempatan langka ini di Purworejo Expo 2024,” katanya.

Muharno Zarka