blank
Apel pelepasan pasukan dari Polda Jateng yang BKO mengamankan Pemilu 2024 di Wonogiri, digelar di halaman Mapolres Wonogiri.(Dok.Humas Polres Wonogiri)

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Tugas pengamanan pemungutan suara Pemilu 2024 selesai. Jumat (16/2), Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, memimpin apel untuk melepas kepulangan pasukan Polda Jateng yang di-Bawah Komando (BKO)-kan di Wonogiri.

Apel pelepasan berlangsung di halaman Mapolres Wonogiri. Ikut hadir medampingi Kapolres, Wakapolres Kompol Heru Sanusi. Juga hadir para Pejabat Utama PJU Polres Wonogiri.

Dalam sambutannya, Kapolres, menyampaikan terima kasih kepada 136 personel Polres Wonogiri dan 85 personel Polda Jateng yang BKO di Wonogiri. Yakni untuk mem-backup pengamanan pada tahapan pemungutan suara pada Pemilu 2024 di Kabupaten Wonogiri.

”Saya selaku Kapolres Wonogiri, mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah membantu tugas kepolisian di sini. Alhamdulillah, kita dapat lakukan pengamanan dengan baik sehingga Pemilu 2024 berjalan aman dan lancar tidak ada kejadian yang menonjol,” ujar Kapolres.

Kepada personil yang telah melaksanakan BKO, dapat kembali dengan selamat dan sehat ke kesatuannya masing-masing. Semoga dengan adanya pelepasan pasukan BKO ini, kita tetap menjaga silaturahmi. ”Saya berharap, tali silaturahmi ini tetap dijaga, ujar Kapolres.

Teriring salam, tambah Kapolres, sampaikan salam hormat saya kepada keluarga dan pimpinan rekan-rekan. ”Saya mohon maaf apabila ada salah kata atau perbuatan yang kurang mengenakkan bagi rekan-rekan semua,” jelas Kapolres.

Semoga dalam perjalanan kembali ke kesatuan masing-masing, senantiasa diberikan keselamatan, dan selamat berkumpul kembali bersama keluarga.
Bambang Pur