blank
Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho

JEPARA (SUARABARU.ID) – Untuk meringankan beban saudara-saudara kita di Kudus dan Demak yang tengah dilanda banjir, Polres Jepara membuka Posko kemanusiaan bantuan bencana alam banjir pada hari Sabtu – Minggu, 10-11 Februari 2024. Saudara kita di kedua daerah yang dilanda banjir ini sangat memerlukan uluran tangan kita

Hal tersebut tersebut diungkapkan oleh Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan dalam wawancara khusus dengan SUARABARU.ID terkait dengan gerakan kemanusian yang dilakukan Polres Jepara.

blank

Menurut AKBP Wahyu Nugroho, posko yang berada di lobby Polres tersebut menampung dan menerima sumbangan berupa susu untuk anak, beras, biskuit, pakaian layak pakai, , obat-obatan, tenda, selimut, peralatan mandi, dan lain-lain.

“Bantuan yang terkumpul secepatnya akan salurkan ke Posko korban bencana alam banjir di wilayah Kabupaten Demak dan Kudus,” terangnya

Posko tersebut di buka pada hari Sabtu-Minggu tanggal 10-11 Februari 2024 dan dijaga oleh petugas piket yang siap menerima bantuan dari pihak Instansi pemerintah maupun swasta ataupun masyarakat yang ingin membantu korban bencana alam.

Hadepe