blank
Ganjar mengacungkan tiga jari, menyapa ribuan orang yang hadir di acara 'Hajatan Rakyat', di Lapangan Bola Tamanagung, di Tinggalarum, Tamanagung, Kecamatan Muntilan, Kabupaten Magelang, Rabu (7/2/2024). Foto: tmgp

MAGELANG (SUARABARU.ID)– Kehadiran Calon Presiden (Capres) RI 2024, Ganjar Pranowo, tak menyurutkan semangat ribuan relawan Sahabat Ganjar, meski hujan deras mengguyur. Mereka tetap gegap gempita menyambut capres nomor urut 03 itu, di Lapangan Bola Tamanagung, di Tinggalarum, Tamanagung, Kecamatan Muntilan, Kabupaten Magelang, Rabu (7/2/2024).

Ganjar pun memuji keberanian, kemeriahan dan antusiasme pendukungnya yang ada di Magelang. Mantan Gubernur Jawa Tengah itu pun mengajak kepada para pendukungnya, untuk terus menggalang dukungan, karena waktu pencoblosan tinggal menghitung hari.

”Hujan saja ramai terus, pasti ini relawan militan semuanya. Saya titip pesan, tetep jaga persatuan dan kesatuan. Jangan lupa coblos nomor?” tanya Ganjar.

BACA JUGA: HPN 2024 dalam Lorong Rumit Netralitas Media

blank
Bersama mantan Panglima TNI Andhika Perkasa yang hadir bersama istrinya, Ganjar memberikan apresiasinya pada massa yang hadir, meski hujan deras mengguyur. Foto: tmgp

”Tiga,” jawab massa yang datang dari berbagai penjuru Magelang ini.

Ganjar juga mengajak semua pendukungnya, untuk kompak. Di tengah situasi panas menjelang pencoblosan, semua pendukung dan simpatisan Ganjar-Mahfud, harus merapatkan barisan.

”Yuk kita kompak semua. Pokoknya I Love you,” tutur Ganjar dengan bahasa isyarat.

BACA JUGA: Pegadaian Kanwil Semarang Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir di Grobogan

Ditemui usai acara, Ganjar mengapresiasi militansi pendukungnya, termasuk para relawan yang mengundangnya dalam berbagai pesta rakyat di berbagai daerah, termasuk di Jateng. Menurutnya, setiap bertemu mereka, dia melihat semangat dan optimisme meraih kemenangan.

”Kami menjumpai para relawan yang selalu bersemangat, hujan-hujan juga ramai. Ini tentu membuat kita tambah semangat, untuk meraih kemenangan,” tegas Ganjar.

Pesta rakyat Sahabat Ganjar di Magelang kali ini, dimeriahkan penampilan NDX AKA, band legendaris Tipe-X dan artis-artis ternama lainnya. Selain itu, puluhan stand UMKM juga dilibatkan untuk menjajakan beragam makanan khas Magelang.

Riyan