Ganjar -Mahfud
Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP) Surakarta FX Hadi Rudyatmo saat bersama para kader PDIP Kota Magelang pada kampanye terbuka di GOR Samapta Kota Magelang,Minggu ( 4/2/ 2024). Foto: W. Cahyono

MAGELANG (SUARABARU.ID): Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP) Surakarta FX Hadi Rudyatmo, meminta simpatisan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Magelang berjuang untuk memenangkan pasangan calon presiden dan cawapres  nomor urut 3 Ganjar –Mahfud..

“Untuk seluruh banteng-banteng di Kota Magelang tetap berjuang sekuat tenaga, pikiran dan waktu untuk memenangkan Ganjar-Mahfud satu putaran. Dan PDI Perjuangan di Kota Magelang akan bertambah kursinya,” kata FX Hadi  Rudyatmo usai kampanye terbukan di GOR Samapta, Kota Magelang, Mingg ( 4/2/ 2024).

Rudi mengatakan, untuk memenangkan pasangan capres – cawapres  nomor urut 3 Ganjar –Mahfud, para kader dan simpatisan dari PDIP Kota Magelang  untuk mengorbankan segala tenaga dan pikirannya untuk memenangan pasangan Ganjar – Mahfud satu putaran.

Selain itu, mantan Wali Kota Surakarta tersebut meminta kader dan simpatisan PDIP Kota Magelang  dapat melakukan kampanye yang dapat mengundang simpatik warga. Salah satu caranya dengan menyosialisasikan program andalan Ganjar -Mahfud yakni KTP Sakti.”Program tersebut akan memudahkan masyarakat ke depan, baik untuk mendapatkan jaminan pendidikan, kesehatan hingga usaha,”katanya.

Selain itu, fokus programa Ganjar-Mahfud lainnya , yakni penegakan supremasi hukum hingga pemberantasan korupsi.

Ia juga meminta agar simpatisan Ganjar-Mahfud untuk melawan segala bentuk intimidasi dari sejumlah pihak. Apabila yang menemui atau mengalami praktik intimidasi agar melaporkan ke bawaslu.

Terpisah Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Magelang, Budi Prayitno berharap motivasi yang diberikan oleh FX Rudy  tersebut dapat semakin menguatkan para para kader dan simpatisan PDI Perjuangan Kota Magelang.

”Memberikan motivasi dan membangkitkan semangat. Bendera sudah kita kibarkan, pantang surut untuk diturunkan,” katanya.

Budi menambahkan,  pada Pemilu 2024 ini, DPC PDIP Kota Magelang menargetkan perolehan kursi DPRD Kota Magelang bisa bertambah. Minimal bertambah masing-masing satu kursi di tiga daerah pemilihan yang ada di Kota Magelang, sehingga masing-masing dapil bisa terdapat empat kursi

”Target kita menang spektakuler, jadi bukan hanya menang sedikit tapi menang signifikan. Paling tidak 12 atau 13 kursi,” ujarnya. W. Cahyono