Wakapolri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, S.H, M.H., meresmikan Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat IV di Desa Jagong, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Selasa, 30 Januari 2024. Foto: Kudnadi Saputro Blora

LORA (SUARABARU.ID) — Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat IV Blora dibangun diatas lahan seluas 22.629 M² berlokasi di Jalan raya Blora-Purwodadi tepatnya di Desa Jagong Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora, sekira 20 kilometer dari  pusat Kota Blora dan sekitar 42 kilometer dari pusat Kota Grobogan.

Hari ini acara peresmian Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat IV dan Gedung Polres Blora oleh Wakapolri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, S.H, M.H., tersebut bertempat di Desa Jagong, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, Jawa Tenga, Selasa, 30 Januari 2024.

Saat peresmian, Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto menyampaikan bahwa dalam kegiatan peresmian Rumah Sakit Bhayangkara ini sekaligus digelar bakti sosial dan bakti kesehatan.

“Bakti sosial dan bakti kesehatan meliputi pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah, pemeriksaan gigi dan mata, serta pab smear dan khitanan massal serta pembagian paket sembako sebanyak 5000 paket untuk warga,” ungkap Komjen Pol Agus Andrianto.

Hadir dalam kegiatan acara peresmian Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat IV, Dandim 0721/Blora Letkol Czi Yuli Hartanto, S.E., Pejabat Utama Mabes Polri, Pejabat Utama Polda Jateng, Forkopimda Jateng, Bupati dan Wakil Blora, Forkopimda Blora, serta tamu undangan.

Untuk diketahui, Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat IV Blora merupakan rumah sakit yang akan menjadi rujukan Polri dari kabupaten Blora dan sekitarnya. Selain melayani anggota Polri dan keluarganya juga melayani masyarakat umum.

Kudnadi Saputro