blank
Siti Atikoh meminta seluruh masyarakat untuk mengawasi pelaksanaan Pemilu 2024. Foto: tmgp

JOMBANG (SUARABARU.ID)- Istri Calon Presiden (Capres) RI 2024, Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti, mengajak pendukung paslon nomor urut 3, untuk tidak takut melawan segala tindakan intimidasi. Atikoh juga meminta, agar mereka berani melaporkan jika melihat kecurangan pada penyelenggaraan Pilpres 2024.

Hal itu seperti yang disampaikannya, ketika usai menghadiri silaturahmi dengan tokoh masyarakat Kabupaten Jombang, di Gudang Seni Sedulur Estu, Jombang, Jawa Timur, Minggu (28/1/2024).

Pada kesempatan itu, Sarjana Teknik Pertanian UGM ini, mengajak rakyat Indonesia, khususnya ibu-ibu, untuk bergerak ke TPS sembari mengajak sanak saudara, memilih Ganjar-Mahfud pada 14 Februari mendatang.

BACA JUGA: Ganjar Diminta Lakukan Revolusi Cinta

blank

Sejumlah warga berebut untuk bisa berfoto bersama Siti Atikoh, istri Capres RI 2024 Ganjar Pranowo. Foto: tmgp

”Siap bergerak ya, datang ke TPS, itu yang pertama. Kemudian mengajak teman mengajak saudara, mengajak masyarakat, untuk datang ke TPS. Pilih yang mana, Bu? Nomor tiga. Jangan lupa yang lainnya dikasih tahu setelah itu,” ucapnya.

Ibunda Muhammad Zinedine Alam Ganjar itu menegaskan, Pilpres 2024 pada 14 Februari mendatang, merupakan momen penting bagi rakyat Indonesia. Karena menentukan masa depan Indonesia lima tahun ke depan.

”Saya ingin mengutip perkataan dari Mas Ganjar, bahwa ini bukan tentang Ganjar. Ini bukan tentang Mahfud. Ini adalah untuk Indonesia. Karena satu hari di bulan Februari tanggal 14 itu, akan menentukan arah ke mana Indonesia akan dibawa lima tahun mendatang,” tegasnya.

Tak ketinggalan, Atikoh mengajak masyarakat untuk tidak takut melawan segala tindak intimidasi, dan mau melaporkan jika menemukan kasus kecurangan pada Pilpres 2024. ”Kita semua harus mencegah kecurangan-kecurangan di lapangan. Untuk warga Jombang, jangan takut intimidasi,” pungkas Atikoh.

Riyan