blank
Pembukaan SPMI ditandai dengan pemukulan gong. Foto: Dok/UKSW

SALATIGA (SUARABARU.ID) – Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VI Bhimo Widyo Andoko, S.H., M.H., membuka secara resmi Siklus Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) di Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) di Balairung Universitas, Jumat (19/1/2024).

Pembukaan ditandai dengan pemukulan gong oleh Kepala LLDIKTI Wilayah VI, didampingi Rektor Prof. Dr. Intiyas Utami, S.E., M.Si., Ak., Bendahara Pengurus Yayasan Perguruan Tinggi Kristen Satya Wacana (YPTKSW) Dr. Heri Usodo, S.E., M.Kom., pimpinan universitas dan juga pimpinan fakultas serta Kepala Unit Penjaminan Mutu Fakultas (UPMF) di UKSW.

Dalam sambutannya, Kepala LLDIKTI VI memberikan apresiasi karena UKSW telah memiliki sistem penjaminan mutu yang sangat baik dan mempunyai komitmen yang sama untuk terus bergerak dan tidak berhenti untuk menjaga kualitas mutu.

Berkesinambungan

Diisampaikan, kunci utama dalam menjalankan mutu internal adalah adanya proses yang berkesinambungan.

“Yang penting adalah adanya proses yang berkesinambungan, yang kita kenal dengan PPEPP (Penetapan, Pelaksanaan, Evaluasi, Pengendalian dan Peningkatan-red),” katanya.

Bhimo Andoko mengajak untuk terus bekerja sama, merapatkan barisan dan terus bersinergi bersama agar UKSW terus dapat meningkatkan mutu.