blank
Pelatihan ecobricks. Foto: Dok/Marimas

SEMARANG (SUARABARU.ID) – PT. Marimas Putera Kencana melalui Program Marimas Ecobricks kembali membuka pelatihan ecobricks secara gratis di sepanjang tahun 2024.

Kali ini Marimas Ecobricks berkolaborasi dengan Dinas Lingkungan Hidup Kota Semarang, akan menggelar pelatihan Marimas Ecobricks yang bakal dilaksanakan di Taman Ecobricks Kota Semarang di Area Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kota Semarang.

Marimas Ecobricks merupakan salah satu program Marimas sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan Marimas dengan cara mengelola plastik dan mengedukasi masyarakat untuk memanfaatkan plastik-plastik yang tidak terpakai menjadi ecobricks.

Lantip Waspodo selaku Humas Marimas menyampaikan, pelatihan Marimas Ecobricks 2024 ini dilakukan di Taman Ecobricks Kota Semarang agar masyarakat mengenal pemanfaatan ecobricks.

“Selain menjadi meja kursi, bisa juga menjadi taman. Masih di dalam satu lokasi, masyarakat juga bisa melihat-lihat Taman Kehati untuk mengenal berbagai keanekaragaman hayati yang kita miliki, ” kata Lantip, Kamis (18/1/2024).

“Pelatihan Marimas Ecobricks ini gratis, terbuka untuk umum, siapapun boleh ikut, baik pelajar, mahasiswa, PKK ataupun komunitas masyarakat. Semua kalangan boleh mengikuti kegiatan ini”, tambah Lantip.

Untuk informasi dan pendaftaran bisa menghubungi via whatsapp di 081931943765 dengan format pendaftaran Marimas Ecobricks # Nama # Instansi # Bulan.

“Buruan daftar, kuota terbatas, hanya 50 peserta tiap bulannya,” ujarnya.

Ning S