KORBAN - Petugas gabungan evakuasi korban kebakaran tempat hiburan Karaoke Orange Jalan Veteran Kota Tegal. (Foto: Sutrisno)

TEGAL (SUARABARU.ID) – Tempat hiburan karaoke Orange Jalan Veteran Kota Tegal, Jawa Tengah kebakaran, Senin (15/1/2024) pagi. Dikabarkan sementara 6 orang meninggal dunia. Menurut petugas korban meninggal merupakan pegawai karaoke, dan langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

Jumlah korban baik luka-luka maupun yang meninggal masih belum ada kepastian karena saat ini masih dalam dalam proses evakuasi ke rumah sakit terdekat. Menurut informasi di Tempat Kejadian Perkara Kebakaran terjadi sekira pukul 07.45 WIB.

Kapolres Tegal Kota, AKBP Rully Tomas SH SIK MIK dikonfirmasi sejumlah wartawan di TKP belum bisa memberikan keterangan Banyak. “Saat ini yang pertama bagaimana melakukan evakuasi korban agar segera ditangani. Sementara baru itu saja yang baru bisa disampaikan,” singkat Kapolres.

Saat ditanya jumlah korban, Kapolres belum bisa menyampaikan. “Sementara ini kita masih proses evakuasi  korban. Jumlah total korban berapa belum tahu. Kita masih melakukan evakuasi,” terang Kapolres.

Saat ini petugas gabungan masih melakukan penyisiran dan pendataan korban.

Sutrisno